Pagelaran Karnaval Budaya

Pagelaran Karnaval Budaya

detaktangsel.com- JAKARTA, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menutup tiga ruas jalan di depan Istana Negara, Senin (18/8) siang.

Penutupan tiga ruas jalan tersebut dikarenakan ada kegiatan Karnaval Budaya 2014.

Dilansir dari Humas Polda Metro Jaya, Karnaval Budaya ini akan digelar mulai pukul 14.00-17.00.
Adapun rute karnaval dimulai dari Istana Merdeka, Jalan Medan Merdeka Utara, lalu mengarah ke Jalan Medan Merdeka Barat.

Kemudian menuju Jalan Medan Merdeka Selatan dan masuk ke kawasan Monas.

Ditlantas Polda Metro Jaya akan menutup ruas Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan Medan Merdeka Barat, dan Jalan Merdeka Selatan.

Untuk mengantisipasi kemacetan, pengalihan arus lalu lintas pun akan dilakukan selama penutupan jalan. Lalu lintas dari Jalan MH Thamrin menuju Harmoni diarahkan melalalui Jalan MH Thamrin-Jalan Budi Kemuliaan-Jalan Abdul Muis-Jalan Majapahit sisi barat- Harmoni dan seterusnya.

Sedangkan untuk arus dari arah Jalan Hayam Wuruk atau dari Jalan Suryopranoto yang akan menuju Jalan MH Thamrin diarahkan melalui Jalan H Juanda-Jalan Pos-Jalan Lapangan Banteng Utara - Jalan Pejambon - Jalan Medan Merdeka Timur - Jalan MI Ridwan Rais - berputar Tugu Tani.

Kendaraan dari Tugu Tani tidak bisa melewati Jalan Medan Merdeka Selatan, maka diluruskan ke arah Stasiun Gambir dan seterusnya. Sedangkan arus lalu lintas dari arah Pasar Baru yang akan menuju Harmoni diarahkan melalui Jalan Pos-Jalan Lapangan Banteng Utara - Jalan Pejambon-Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan MI Ridwan Rais - berputar di Tugu Tani dan seterusnya.

Go to top