Indonesia Fitness & Health Expo 2014 Hadir Di Jakarta

Indonesia Fitness & Health Expo 2014 Hadir Di Jakarta

detaktangsel.com- JAKARTA, Perhelatan akbar dunia kebugaran, kesehatan, dan olahraga hadir di Indonesia. Indonesia Fitness & Health Expo (IFEX) 2014 akan diselengarakan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, 30 Mei hingga 1 Juni 2014 .

Acara yang didukung dua klub fitness terbesar di Indonesia, Fitness First dan Celebrity Fitness, akan menjadi acara pertama dan terbesar dalam dunia kebugaran dan kesehatan di Indonesia. Event ini pun mendapatkan dukungan penuh dari instansi pemerintahan, di antaranya Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Kesehatan.


"Event pertama dan terbesar di Indonesia itu akan dibanjiri pengunjung karena ini merupakan event terbesar di Indonesia, bahkan di Asia. Acara ini sengaja kami kemas dengan menarik, padat informasi, dan mendidik. Seperti slogan yang kami angkat yaitu Educate, Motivate, and Inspire," ucap Kadek Edy Sastradi selaku Direktur Elite Event Management, Selasa (18/3).


Acara yang diselenggarakan Elite Event Management ini menargetkan sekitar 15 ribu pengunjung akan hadir di IFEX 2014. Bahkan, event ini akan digelar rutin tiap tahun.


IFEX 2014 akan terbagi dalam enam jenis program yang terdiri atas Pameran (Exhibiton), Workshop dan Sertifikasi, Mass Workout, 5K dan 10K Run, Pemilihan 'Indonesia Fitness Ambassador 2014', serta Entertaiment. Untuk pencinta fotografi amatir, IFEX 2014 juga akan menyelenggarakan Candid Photography Contest selama acara IFEX 2014 berlangsung. (Ino)

Go to top