Tabrakan Beruntun Di Lenteng Agung

Salah satu motor yang terlibat tabrakan Salah satu motor yang terlibat tabrakan

detaktangsel.com- JAKARTA, Kecelakan beruntun terjadi di Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Selasa (18/3) pagi. Sedikitnya empat kendaraan bermotor bertabrakan setelah menghindari dua mobil yang terlebih dahulu tabrakan.

Mencoba menghindari dua mobil yang melintang akibat tabrakan, empat kendaraan bermotor mengalami tabrakan beruntun akibat mengerem mendadak. Pengendara bermotor terpental lebih kurang dua meter, bahkan salah satu pengendara masuk ke kolong mobil.

"Saya mencoba menghindari mobil yang melintang di tengah jalan. Akhirnya saya rem motor, tidak tahunya dari arah belakang melaju motor yang kencang, ya udah saya ditabrak. Alhamdulillah, luka tidak seberapa. Tapi motor saya rusak akibat tabrakan ini," ucap Dani, pengendara bermotor.

Keempat korban kecelakaan hanya mengalami luka ringan. Sedangkan kendaraan yang mereka gunakan rusak parah. Adapun pengguna kendaraan bermobil yang melintang di tengah jalan akibat tabrakan tidak ingin disalahkan dengan kecelakaan beruntun.

"Loh saya jangan dijadikan kambing hitam atas kecelakaan beruntun tersebut," ucap pengendara mobil yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Akibat terjadinya kecelakaan beruntun, lalu lintas Jalan Raya Lenteng Agung sempat tersendat dariPasar Lenteng menuju arah Pasar Minggu. (Ino)

Go to top