Sepuluh Tahun Java Jazz Fetival Berkarya

Sepuluh Tahun Java Jazz  Fetival Berkarya

detakhiburan.com- JAKARTA, Tahun ini penikmat musik di Tanah Air kembali akan disuguhkan musisi jazz mancanegara dalam Jakarta International Java Jazz Festival 2014. Perhelatan musik ini akan berlangsung di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Dalam konferensi press yang dilakukan, Rabu (26/2), acara yang berlangsung selama tiga hari, Jumat (28/2)- Minggu (2/3), mampu mengundang musisi ternama. baik dari dalam maupun luar negeri. Seperti Jamie Cullum, Natalie Cole, Roy Ayers, Incognito, Allen Stone, Dave Koz, Maliq & d'Essentials, Earth, Wind, and Fire Experience, Soren Bebe, Christina Morrison, Vina Panduwinata, Raisa, Tulus, Dira Sugandi, Krakatau, Emerald, Indra Lesamana, dan masih banyak lagi.

"Setelah sepuluh tahun menyelenggarakan acara ini, kita berganti sponsor karena acara ini semakin besar. Saya berterima kasih kepada pihak-pihak tertentu yang sudah menyokong dan mendukung berlangsungnya acara ini," kata Promotor Java Jazz 2014 Peter Gontha.

Ada yang berbeda pada penyelengaraan Jakarta International Java Jazz 2014. Selain ada beberapa musisi baru yang tampil, seluruh pecinta musik jazz bisa menyaksikan secara live streaming acara ini.

"Pada tahun ini, kita akan melihat banyak artis baru yang akan tampil di panggung Java Jazz 2014. Tahun ini juga kita bisa menyaksikan Java Jazz melalui Youtube live streaming yang bisa ditonton seluruh penduduk dunia. Kita menyampaikan terima kasih kepada para rekan wartawan yang telah memberitakan berlangsungnya acara ini" pungkasnya.

Akan ada sesuatau yang unik dalam pergelaran acara jazz terbesar di dunia tahun ini. Karena untuk memperingati sepuluh tahun berdirinya Java Jazz akan ada mini carnaval di panggung tertentu.

"Setiap hari nantinya akan ada mini carnaval di setiap panggung, dance, dan marching band guna merayakan ulang tahun Java Jazz. Ekspetasi ulang tahun yang kesepuluh ini sangat tinggi kepada kami. Semoga kita mampu memberikan yang terbaik," ucap Dewi Gontha, putra Peter Gontha.

Dalam perayaan ulang tahun Jakarta International Java Jazz Festival 2014 nantinya ada program menarik. Di antaranya adalah 'Legendary Chrisye' dekade project, Dira Sugandi featuring Ron King Bigband, Raisa yang akan berkolaborasi dengan tulus, dan masih banyak lagi. (Ino)

Go to top