Taman Ayodia 2 Kotor Dan Bau

Ratusan Sampah Menumpuk di Taman Ayodia 2 Ratusan Sampah Menumpuk di Taman Ayodia 2

detak.co.id- JAKARTA, Inilah wujud Taman Ayodia 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang sedang dalam pengerjaan. Kotor dan bau menjadi pemandangan awal ketika melihat keadaan di sekitar taman.

Memang, proses pekerjaannya belum mencapai tahap selesai. Akan tetapi, taman ini sudah terbuka untuk umum. Masyarakat pun sudah bisa memanfaatkan fasilitas di sekitar taman seperti berolahraga ataupun bersantai.

"Saya sering joging sore di sini. Karena banyak pepohonan rindang jadi cuacanya enak. Namun kalau kita lewat depan itu, bau sekali. Banyak sampah numpuk di kolam," ucap Hadi, pengunjung taman.
Sampah yang numpuk di dalam kolam mengeluarkan bau yang tidak enak. Bahkan terkesan seperti tidak diurus pekerjaannya.

Di sekitar kolam terdapat beberapa pekerja yang sedang melakukan penanaman pohon. "Taman ini sebenarnya belum jadi 100 persen. Tetapi sudah dibuka agar masyarakat bisa menggunakan fasilitas disini. Soal sampah yang numpuk itu kiriman dari kali deket taman. Alirannya ke kolam jadi ketika sudah dibersihkan muncul lagi sampahnya," pungkas Wawan, pekerja yang berada di taman Ayodia 2.

Meski dalam tahap pekerjaan, ada baiknya sampah yang menumpuk itu dibersihkan terlebih dahulu agar tidak mengganggu dan merusak pemandangan di sekitar taman. (Ino)

Go to top