Proyek JPU Tanjung Barat Terbengkalai

Proyek JPU Tanjung Barat Terbengkalai Proyek JPU Tanjung Barat Terbengkalai

detaktangsel.com- JAKARTA, Pembangunan jembatan penyeberangan umum (JPU) di Stasiun Tanjung Barat, Jakarta Selatan tidak dilanjutkan kembali. Pengguna jalan kecewa hal tersebut terbengkalai begitu saja.

Jembatan penyeberangan umum yang seharusnya digunakan para penumpang kereta api dari Stasiun Tanjung Barat urung selesai. Sejumlah penumpang yang hendak menyeberang jalan untuk sampai ke stasiun pun harus ekstrahati-hati.
"Jembatan ini diproyeksikan untuk para penumpang kereta api yang ingin pergi atau pulang dari Stasiun Tanjung Barat. Tetapi kenapa tidak ada pekerjaan lagi. Jujur, untuk menyeberang jalan ini harus sangat hati-hati karena laju kendaraan yang tidak terpantau," ucap Hadi, karyawan kantor yang ingin menaiki kereta api dari Stasiun Tanjung Barat.

Berdasarkan pemantauan detaktangsel.com, Selasa (18/2), pondasi untuk jembatan penyeberangan umum sudah selesai. Namun, tempat untuk berpijakan kaki belum terpasang dengan rapih. Padahal banyak pengguna jalan yang berharap proses pekerjaan ini d selesaikan.
"Ya, saya harap ini selesai dikerjakan. Jangan terbengkalai begini saja dong. Kasihan para pengguna jalannya," pungkasnya.

Stasiun Tanjung Barat merupakan titik kemacetan lalu lintas dari arah Depok menuju Pasar Minggu ataupun sebaliknya. Pembangunan Jembatan Penyeberangan niscaya akan sedikit mengurangi permasalahan tersebut. Sampai saat ini tidak ada aktivitas pekerjaan yang terlihat di lokasi. (ino)

Go to top