Giliran Adik Tiri Atut di Periksa KPK

jamanJAKARTA - Satu demi satu keluarga besar Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah diperiksa lembaga anti rasuah, alias  Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kini, perkara dugaan suap pengurusan sengketa pemilukada Kabupaten Lebak serta Serang, Banten di Mahkamah Konstitusi  menyeret

Wali Kota Serang, Tubagus Haerul Jaman. "Saksi Tubagus Haerul Jaman diperiksa untuk tersangka TCW alias W dan STA," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha di Jakarta, Jumat,(18/10).

Tubagus Haerul Jaman, merupakan adik tiri Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah itu diperiksa sebagai saksi terkait kasus yang menjerat Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.
Selain Chaerul Jaman, KPK juga memeriksa tiga saksi swasta dalam perkara itu. Mereka adalah Kurotul Aini, Ferdi Prawiradiredja, dan Josep L. Selain itu, tiga pegawai perusahaan berbeda ikut diperiksa dalam kaitan kasus yang sama, yakni pegawai NIAC Motor, J. Wijanarko, pegawai PT Mercindo Autorama, Budi Susilo, dan pegawai PT Wangsa Indra Permana, Joni Artanto.
Selain itu, KPK hari ini juga kembali memanggil sopir pribadi Akil Mochtar, Daryono. Daryono diduga berperan menagih uang suap yang dijanjikan dari para pihak yang bersengketa di MK. **cea
 
Go to top