Ragunan Ramai di Kunjungi Wisatawan

Ragunan Ramai di Kunjungi Wisatawan

detaktangsel.com- JAKARTA,  Sejumlah masyarakat memilih menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Sehingga hari ini pengunjung Kebun Binatang Ragunan naik hingga 60% dibanding hari biasa.

Libur panjang membuat masyarakat untuk pergi berlibur bersama keluarga. Kebun Binatang Ragunan menjadi opsi pilihan karena dinilai terjangkau dan tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga.

"Kita liburannya ke Ragunan saja, dekat dari rumah dan tiket masuknya juga terjangkau. Disini kita bisa berkumpul sambil melihat aneka satwa," ucap Edi pengunjung Kebun Binatang Ragunan.

Erna, selaku penjaga tiket Kebun Binatang Ragunan menilai jumlah pengunjung hari ini naik hingga 60% dibandingkan hari biasa.

"Pengunjung hari ini naik hingga 60% dibanding hari biasa, mungkin karena hari libur Imlek membuat banyak masyarakat ingin santai sejenak," ucapnya.

Tidak hanya masyarakat Jakarta saja yang mengunjungi tempat wisata ini. Banyak yang dari luar daerah ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga di Kebun Binatang Ragunan.

"Saya dari Lampung sengaja berlibur ke Jakarta dan mengunjungi Ragunan, lumayan buat berkumpul bersama keluarga," ucap Rita pengunjung dari Lampung. (Ino)

Go to top