Print this page

Ribuan Pelajar Mendatangi JCC

Ribuan Pelajar Mendatangi JCC

detaktangsel.com - JAKARTA, Pameran internasional pendidikan tinggi dan pelatihan 2014 kembali diadakan. Bertempat di Assembly Hall JCC, Jakarta Selatan ribuan pelajar dari berbagai sekolah berkumpul disini untuk mendapatkan informasi tentang universitas.

Lebih kurang 70 universitas baik dari swasta, negeri, dan luar negeri ikut berpartisipasi dalam acara ini. Pengunjung yang datang pun sangat antusias. Dihari pertama ini sekitar 50 sekolah mengunjungi pameran pendidikan.

"Kita diundang oleh pihak panitia untuk mengisi tempat di pameran ini, semua fasilitas  pun sudah disiapkan oleh penyelenggara," ucap Agus dosen IISIP.

Setiap pengunjung diberikan fasilitas oleh pihak penyelenggara berupa bus antar jemput dari sekolah ke tempat berlangsungnya pameran pendidikan. Acara yang diselenggarakan oleh PT. Wahyu Promo Citra akan berlangsung dari tanggal 23-26 Januari 2014.

"Setiap sekolah kita fasilitasi kendaraan bus untuk mengantar jemput mereka, jadi pihak sekolah tidak perlu repot," ujar Eko panitia acara.

Pengunjung pun ikut antusias memilah milih universitas yang akan mereka tuju nantinya. "Saya sih melihat dan menentukan universitas apa yang akan saya ambil, acara ini sangat bermanfaat untuk kita," ucap Adi siswa SMA Bhayangkari. (Ino)