Banjir Mulai Surut di Kelapa Gading

Banjir Kelapa Gading Banjir Kelapa Gading

detaktangsel.com- Jakarta, Banjir yang menggenangi pemukiman penduduk di Rawa Sengon , Kelapa Gading Barat , Jakarta Utara (17/1) mulai surut. Banyak warga yang sudah mulai membersihkan rumah dan halam sekitar.

Banjir yang terjadi sejak pukul 04:30 pagi tadi sudah membuat resah. Air setinggi 30cm yang masuk ke pemukiman membuat warga panik membereskan perabotan agar terhindar dari banjir.

"Air belum masuk sampe kerumah, ya tidak tau nanti sore atau malem kalo ujan lagi air bakal naik atau engga," ucap Kezia warga sekitar lokasi.

Banjir yang datang saat hujan besar membuat warga memilih untuk tidak masuk kerja. Saat ini air sudah semakin surut, warga sudah mulai melakukan aktifitas seperti membersihkan halaman rumah dan membereskan perabotan untuk menjaga sewaktu-waktu banjir datang lagi.

"Kalo mau bilang kecewa sama pemerintah , mau nuntut , tidak mungkin juga , soalnya mereka udah berusaha membuat Jakarta tidak banjir lagi. Harusnya masyarakat saling kerja sama tidak membuang sampah dan berhenti menebang pohon," ujarnya. (Ino)

Go to top