Moment Unik di Jalan TB Simatupang

Jakarta- Lubang besar di tengah-tengah Jl.TB Simatupang,jadi tontonan Masyarakat,Kamis (16/1)DT Jakarta- Lubang besar di tengah-tengah Jl.TB Simatupang,jadi tontonan Masyarakat,Kamis (16/1)DT

detaktangsel.com- JAKARTA,  Amblasnya jalan di depan gedung Graha Simatupang, Jakarta Selatan menarik minat warga untuk melihat proses perbaikan jalan. Sejumlah alat berat sudah disiapkan untuk memperbaiki jalanan yang rusak, Kamis (16/1).

IMG-20140116-00230Proses perbaikan jalan baru mencapai tahap penggerusan tanah guna mengaliri volume air ke sungai. Hal unik terlihat di sekitar lokasi, warga sekitar memanfaatkan lokasi untuk mengabadikan foto, bahkan ada yang memancing di sekitar sungai.

"Saya kesini pengen lihat amblasnya jalan sambil mengambil gambar, mumpung lagi jam makan siang," ucap Andi pengendara motor.

Kegiatan warga yang menyaksikan proses perbaikan jalan sedikit mengganggu, tak ayal mereka kena teguran dari petugas. Sejumlah warga sekitar pun kesal dengan pihak proyek pembangunan yang tidak memperhatikan tata letak sungai.

"Ini kan sebelahnya sungai, harusnya tidak boleh di perkecil jaraknya akhirnya jalanannya amblas. Sudah 3 hari kami melaporkan ke polisi tentang retak nya jalan, akan tetapi mereka baru bergerak sekarang," ujar warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Untuk sementara polisi dan DISHUB mengarahkan lalu lintas dari Ragunan menuju TB Simatupang dialihkan jalannya kearah Pasar Minggu. Hingga saat ini Dinas PU belum tampak datang ke lokasi meninjau amblasnya jalan. (Ino)

Go to top