Items filtered by date: Friday, 23 November 2018

detakbanten.com LEBAK - Untuk peningkatan efektifitas dalam upaya penanggulangan kemiskinan daerah, Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) Kabupaten Lebak harus punya pola dan strategi yang tepat sehingga persoalan kemiskinan ini dapat diatasi, hal itu diungkapkan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi dalam  rapat pembahasan Strategi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (SPKD) dan Rapat Kerja Teknis Tim Mekanisme Pemutakhiran Mandiri Kabupaten Lebak di Aula Multatuli Setda Lebak, Banten, Jumat (23/11/18).

Published inLebak
Friday, 23/November/2018

Pers Indonesia Melawan Berita Hoax

detakbanten.com JAKARTA - Di era media sosial seperti saat ini, sebaran hoax (berita bohong) menjadi sesuatu yang sangat serius. Dampaknya dapat mengacaukan masyarakat, tidak hanya di jagat maya, melainkan juga di kehidupan nyata. Banyak kasus buruk yang terjadi akibat hoax, karena banyak oknum yang memang sengaja memanfaatkan hoax sebagai senjata perang mereka. Terlebih di tahun politik seperti saat ini.

Published inNasional

detakbanten.com Lebak - Ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2018 kembali digelar untuk ketiga kalinya, dengan total 18 kategori yang dilombakan, sementara pada API tahun ini Pemerintah Kabupaten Lebak mendapatkan penghargaan Kategori Kampung Adat terpopoler dengan lokasi Desa Kanekes alias Adat Baduy.

Published inLebak

 

 

Go to top