Items filtered by date: Friday, 16 November 2018

Saturday, 17/November/2018

Kampung Cimanggu Harus Maju !

detakbanten.com EDITORIAL -Dimana kampung Cimanggu ? dimana pohon Manggu (Manggis) nya ? Jangan bertanya hal itu, karena tidak bakalan menemukan pohon Manggu di kampung ini, yang ada dominan hanya pohon sawit milik PTPN VIII.

Published inOpini Warga

detakbanten.com TIGARAKSA -- Sebagai bagian wilayah penghubung antara pulauan Jawa dan Sumatera, Kabupaten Tangerang menjadi salah satu daerah lintasan utama dalam menopang kehidupan perekonomian nasional. Sedikitnya ada 23 titik kemacetan yang harus ditangani.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Kota Tangerang - Ratusan buruh yang tergabung dalam Gerakan Buruh Bersatu (GBB) kembali menggelar aksi demo di Gedung Puspemkot Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com Kota Tangerang- Pengurus DPD KNPI Kota Tangerang masa bakti 2018-2021 resmi dilantik, Kamis (15/11) malam. Pelantikan berlangsung di Gazibu Puspem Kota Tangerang yang dirangkai dalam acara penutupan Festival Budaya Nusantara II Kota Tangerang tahun 2018.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com CURUG -- Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang dibangun, peletakan batu pertama pada Kamis (15/11/2018) sebagai tanda dimulainya pembangunan SPAM tersebut. SPAM dibangun di tandon air perumahan Aryana, Griya Karawaci ini untuk mengantisipasi krisis air bersih dan mengurangi banjir di Kelurahan Binong.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top