Items filtered by date: Friday, 01 July 2022

Detakbanten.com, SERANG - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Polda Banten selain menampilkan atraksi debus juga menampilkan tim paramotor untuk mengangkat kearifan lokal di Lapangan Polda Banten pada Jum'at (01/07).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, TANGERANG -- Eka Wibayu kembali menjabat sebagai Ketua Gapensi Kabupaten Tangerang 2022 - 2027, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) XII yang digelar pada Kamis (30/6/2022), di hotel Lemo Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - DPRD Bangka Belitung (Babel) mendorong para orang tuanya agar dapat juga menyekolahkan anaknya di sekolah kejuruan di pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023.

Published inSumatera

Detakbanten.com, TANGSEL - Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMAN 10 Tangerang Selatan (Tangsel) berlangsung dengan lancar meskipun terdapat Orang tua calon murid yang mengalami kesulitan.

Published inTangsel

Detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Tiga bayi yang baru lahir di Kota Tangerang, Banten bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 76, Jum'at (1/7/2022) oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho diberi hadiah dan bingkisan.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com, Kab. Tangerang - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang (PERUMDAM TKR) adalah salah satu perusahaan daerah yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, yang bergerak di bidang Air Bersih. Perumdam TKR didirikan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang berdasarkan Perda No. 10/HUK/1976 tanggal 13 April 1976 dengan nama Perusahaan Daerah Air Minum ( PDAM) Kabupaten Tangerang. Pada tahun 2019 nama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Tangerang berubah menjadi PERUMDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang sesuai Perda No. 06/2019.

Published inAdvetorial

Detakbanten.com, TANGERANG -- HUT ke 76 Bhayangkara, Camat Balaraja bareng Danramil memberikan kejutan dan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 76, sebagai rasa syukur, Camat Balaraja memberikan nasi tumpeng kepada Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. Kegiatan tersebut dilakukan di kantor Mapolsek Balaraja, Jum'at (1/7/2022).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, BABEL - Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Babel, Azami Anwar, menanggapi hasil PPDB tahun ini mengakui tidak ada kendala besar ketika proses PPDB ini, hanya saja sekitar tiga hari lalu terjadi server down dikarenakan pendaftar yang masuk banyak sekali dan secara bersamaan.

Published inSumatera

Detakbanten.com TEKNET - - Seorang pria di Jepang tepatnya di kota Amagasaki telah menghilangkan dua flashfrive yang di dalamnya berisi data-data pribadi dari penduduk di kotanya.

Published inTekNet

Detakbanten.com WOOW - - Usai memenangkan persidangan soal gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard, Johnny Depp diminta Disney kembali menjadi Kapten Jack Sparrow dalam waralaba 'Pirates of the Caribbean'.

Published inWoow
Page 1 of 2

 

 

Go to top