Items filtered by date: Saturday, 28 July 2018

Saturday, 28/July/2018

Kota Tangerang Dikepung Bikers

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Tangerang menggelar event Rolling Thunder 2018 sebagai bagian dari peringatan HUT KNPI ke 45. Kegiatan ini diikuti tak kurang dari 200 motor klasik dari berbagai merk dan jenis yang terhimpun dari berbagai komunitas pecinta motor klasik di Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com CILEGON - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korwil Cilegon, serta Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) menyikapi kasus pemanggilan wartawan faktabanten.co.id oleh Kepolisian Daerah (Polda) Banten, 13 Juli 2018.

Published inCilegon

detakbanten.com CISOKA -- Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif meresmikan Kampung Bhineka di Desa Selapajang, Kecamatan Cisoka, KabupatenTangerang, Jumat (27/7/18). Menariknya, Kampung Bhineka yang diresmikan lokasinya di lingkungan Pondok Pesantren Al-Falahiyyah.

Published inKepolisian

detakbanten.com TIGARAKSA - Empat jabatan di lingkup Pemkab Tangerang dlelang, ke empat jabatan tersebut yakni, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pemakaman, Dinas Informasi dan Komunikasi, dan Dinas Pertanian.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG - Kesal lantaran pernah dilaporkan ke polisi menerima barang hasil curian, Sae, 32, warga Desa Samparwadi, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, nekad mencuri sound system milik Rosadi, 35, tetangganya. Lantaran aksinya itu, buruh serabutan ini kembali harus meringkuk dibalik jeruji tahanan setelah ditangkap petugas Polsek Tirtayasa di rumahnya, Kamis (26/7/2018) malam.

Published inKriminal

detakbanten.com BALARAJA -- Meski sudah menjadi korban penipuan oleh oknum Dishub Kabupaten Tangerang, namun korban penipuan bernama Sutisna, masih berharap itikad baik dari pelaku, dengan berharap uangnya bisa kembali, Sutisna masih bersabar dengan mencari keberadaan pelaku, meski sudah ditipu namun dia belum berencana melaporkan kasus ini kepada kepolisian.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com PASAR KEMIS - Malang nasib Yayat Supriyatna (43), pria asal kelurahan Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang ini tewas ditempat, saat mengikuti touring dengan rombongan Pemkab Tangerang. Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai tenaga magang ini tewas ditabrak truk.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top