Items filtered by date: Thursday, 12 July 2018

detakbanten.com Serang-Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy melepas 200 Petugas Haji yang terkait dengan Pelaksanaan Ibadah Haji tahun 1439 H/2018 M di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Serang, Kamis, (12/07/2018). 200 petugas haji tersebut terdiri dari Tim Pemandu Haji Daerah (TPHD), Tim Kesehatan Haji Daerah (TKHD), Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), Tim Pebimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) dan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI).

Published inBanten

detakbanten.com Serang - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah secara resmi melantik Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang Tb Entus Mahmud, menggantikan Pjs Sekda Sebelumnya Agus Erwana di Pendopo Kabupaten Serang, Kamis (12/07/18). Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa,Ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin, Dandim 06 02 Serang Letkol Czi Harry Praptomo, dan Seluruh Kepala OPD Kabupaten Serang.

Published inKabupaten Serang

detakbanten.com LEBAK - Organisasi Masyarakat (Ormas) yang menamakan dirinya Badan Aspirasi dan Apresiasi Kemajemukan Banten (Badak Banten) DPD Lebak menggelar Halal Bihalal, kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan seluruh anggota, pemerintah daerah, lembaga dan ormas lain yang berada di Kabupaten Lebak, yang digelar di gedung Sugri, Kamis (12/7/2018).

Published inLebak

Detakbanten.comKOTA TANGERANG-Pemkot Tangerang berencana mengintegrasikan secara penuh sistem electronic government (e-government) yang selama ini telah terbangun. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mengefektifkan pelayanan publik di Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.comPandeglang - Tim bola Voli Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kecamatan Sumur, raih juara pertama dalam laga Open Turnamen Volly Ball Tunggal Jaya Cup, yang digelar di lapangan Cipining, Desa Tunggaljaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, Rabu (11/7/18).

Published inPandeglang

Detakbanten.comPandeglang - Anak-anak Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Saung Huma yang berlokasi di Kampung Curug Luhur, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten, mempraktikan hasil membaca melalui program Menanam Memanen, Rabu (11/07/18).

Published inPandeglang

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengintruksikan kepada jajaran aparat Pemkot Tangerang untuk segera menyelesaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ). Terlebih masa masa jabatannya periode pertama 5 tahun akan berakhir pada Bulan Desember 2018.

Published inKota Tangerang
Thursday, 12/July/2018

Arief Sidak Jalan Garuda

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengunjungi proyek pembangunan jalan di Jalan Garuda Batuceper, Rabu (11/7/2018).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TELUK NAGA -- Pembangunan Satuan Rudal (Satrudal) Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) di Desa Pangkalan, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang ditargertkan harus selesai tahun 2020. Hal tersebut sesuai dengan kontrak pengadaan alutsista TNI AU.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRONJO - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Tangerang menyebutkan dari tujuh Kecamatan di Kabupaten Tangerang, salah satunya Kecamatan Kronjo daerah rawan peredaran Narkotika Berbahaya (Narkoba). Untuk mempersempit peredaran narkoba, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Kronjo bersama Kepolisian Sektor Kronjo sudah mengagendakan razia rutin ke tempat-tempat yang disinyalir sebagai daerah rawan peredaran narkoba.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top