Items filtered by date: Saturday, 14 November 2020

detakbanten.comJakarta,-Kapolri Jenderal Idham Azis mengingatkan bahwa sejak maret 2020 pandemi Covid-19 mewabah hampir di seluruh dunia, tercatat 215 negara terdampak dari virus yang berasal dari Tiongkok, China itu.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AU, Marsekal Pertama Fajar Adriyanto, membenarkan salah satu perwiranya jadi korban pembegalan di Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel).

Published inTangsel

Detakbanten.com TEKNOLOGI,- Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan kapan tanggal pasti PlayStation 5 (PS5) diluncurkan di Indonesia. 

Published inTekNet

Detakbanten.com, TANGSEL - Kejahatan jalanan kembali lagi terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel). Kali ini salah satu perwira TNI berpangkat Kolonel berinisial R jadi korban pembegalan di Jalan Boulevard, Bintaro Jaya, Pondok Aren, Sabtu (14/11/2020).

Published inKriminal

detakbanten.com SERANG - Kepala Kepolisian Daerah Banten Drs Fiandar Menghimbau Kepada Masyarakat Banten untuk lebih menjaga dan mentaati protokol kesehatan hal tersebut disampaikan pada sabtu (14/11) di sela acara HUT Brimob ke 75.

Published inSerang

Detakbanten.com BOLA,- Euro 2020 menjadi salah satu ajang kompetisi antar negara top Eropa setiap empat tahun sekali yang terimbas pandemi virus Corona. Dan kini pentas kompetisi tersebut akan dihelat pada 11 Juni-11 Juli 2021.

Published inBola

detakbanten.com SERANG - Dalam rangka Peringati HUT Korps Brimob Polri ke-75, Sat Brimob Polda Banten gelar acara syukuran, Sabtu (14/11/2020).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL-20 hari jelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel pada 9 Desember nanti, kader Partai NasDem Kota Tangsel diminta all out memenangkan pasangan nomor urut 1, Muhamad-Rahayu Saraswati.

Published inPilkada

detakbanten.com - Sistem peradilan pidana (criminal justice system) adalah mekanisme kerja dalam proses penegakan hukum pidana yang dimulai dari kepolisian, kejaksaan, pengadilan, dan lembaga permasyarakatan untuk menanggulangi tindak pidana.

Published inOpini Warga

detakbanten.com SERANG - Nur Fathkuh Sholeh, anak dari seorang Security di salah satu perusahaan swasta di Kabupaten Tangerang lulus menjadi calon Bintara Polri tahun anggaran 2020.

Published inKota Serang
Page 1 of 2

 

 

Go to top