Items filtered by date: Monday, 25 February 2019

detakbanten.com SERANG. - Empat tersangka kasus mafia tanah di Desa Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang dan Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang yaitu Direktur PT PMS berinisial RMN dan Direktur PT AMS berinisal RT serta BS dan HU tidak memenuhi panggilan penyidik Polda Banten.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.- Dengan alasan agar nafsu makannya tinggi, lima remaja tanggung gunakan tembakau gorilla dan diamankan Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnakoba) Polres Serang. di dua lokasi berbeda di wilayah hukum Polres Serang, Kamis 14/02/2019.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Partai Grindra nyatakan optimis pada pemilu 2019 nanti akan dimenangkan pasangan prabowo sandi  di wilayah banten.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG.- Melambungnya harga tiket pesawat domestik akhir-akhir ini, menjadi sorotan dari berbagai pihak baik anggota dewan maupun  masyarakat.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meminta wartawan ikut aktif memerangi hoax yang kini merajalela didunia Maya. Peredaran informasi hoax atau informasi bohong ini bisa mengganggu stabilitas Kamtibmas, baik secara nasional maupun Kabupaten Tangerang sendiri. Demikian dikatakan Zaki usai menerima kunjungan para pengurus Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya di Puspem Tigaraksa. Senin (25/02).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Satpol PP Kabupaten Tangerang akhirnya menutup galian tanah di desa Munjul Kecamatan Solear pada pukul 17.00 Senin 25/02/2019, selain galian tanah di Munjul, Satpol PP juga menutup galian tanah di desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG.-Untuk Tetap menjaga Kamtibmas dan dalam menyambut serta mensukseskan pileg serta Pilpres 2019, Kapolsek pabuaran ingatkan agar masayarakat Tolak politisasi tempat ibadah serta menolak berita Hoax.

Published inSerang

detakbanten.com CILEGON - Pengelola PLTU Suralaya pembangkit unit 9 dan 10, Kota Cilegon, Banten, yang kini masih dalam tahap pembangunan kontruksi, terus menata letak dan ruang fasilitas umum. Jika Sebelumnya gedung sekolah dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) swasta, dan Masjid telah rampung dibangun dengan baik, kini giliran pangkalan nelayan Rukun Suralaya. Kalangan nelayan menyambut baik pangkalan yang mampu menampung 100 unit perahu nelayan.

Published inCilegon

detakbanten.com, SERANG - Lima pecandu tembakau Gorila ditangkap petugas Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba (Satresnakoba) Polres Serang di dua lokasi berbeda di wilayah hukum Polres Serang. Dari lima tersangka yang ditangkap ini satu diantaranya berstatus mahasiswa. Kelima tersangka ini menggunakan tembakau gorila mulai 2 hingga 5 bulan.

Published inSerang

detakbanten.com, SERANG - Dalam kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF), Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang menggelar Jalan Santai dan senam kolosal Bersama masyarakat yang utamanya siswa - siswi sekolah generasi millenial, bertempat di kawasan Modern Cikande, Minggu, (24/02/2019).

Published inSerang

 

 

Go to top