Items filtered by date: Wednesday, 06 November 2013

PONDOK AREN- Satu dari dua orang komplotan spesialis pencuri batere menara base tranceiver station (BTS) yang biasa melakukan akisnya diwilayah kota Tangerang Selatan, berhasil dibekuk tim buser polsek Pondok Aren.

Published inPondok Aren
Thursday, 07/November/2013

Faktor Lain Penyebab Banjir

SERPONG- Hujan bukan satu-satunya penyebab terjadinya banjir. Ada faktor lain, antara lain landskip dan tata ruang dan pemanfaat lahan yang salah.

Published inSerpong
Thursday, 07/November/2013

Komisi Tiga Sidak Parkir Ciffest

CIKUPA - Sekitar 10 orang anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke parkir Citra Raya Food Festival (Ciffest), Kamis (7/11). Dewan menemukan kejanggalan tarif parkir yang dierikan pengelola kepada pelanggan.

Published inKabupaten Tangerang

TIGARAKSA - Pemkab Tangerang segera melakukan rehab gudang milik KPU Kabupaten Tangerang. Selama rehab gudang ini, kelengkapan kotak suara dan arsip lainnya dipindah ke gudang lain.

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 07/November/2013

Harga Jengkol Naik 20 Persen Lebih

CIKUPA - Harga jengkol di sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Tangerang kembali naik. Selain harga tinggi, stok jengkol di pasaran juga mulai bekurang.

Published inKabupaten Tangerang
Thursday, 07/November/2013

Konsep Kamnas Sudah Kuno

JAKARTA-Kekuatan ekonomi bisa menjadi salah senjata keamanan nasional yang cukup ampuh. Alasannya, dalam kondisi ekonomi dunia yang belum pulih dari gejolak krisis keuangan yang masih terjadi di sebagian Eropa, maka isu economic security menjadi isu penting.

Published inDKI Jakarta

PONDOK AREN-Tertangkapnya Renaldo Renwaren (35) dalam kasus pencurian Batere menara Base Tranceiver Station (BTS) yang ada diwilayah kelurahan Jurang Mangu Timur kecamatan Pondok Aren, kota Tangsel, Jumat lalu (1/11/2013).

 

Published inPondok Aren
Thursday, 07/November/2013

Holopis Kuntul Baris

Moralitas   pribadi merupakan salah satu isu terpenting  saat menyoroti perilaku elit politik menjelang pelaksanaan pemilihan umum (pemilu). Apapun alasannya ihwal ini menjadi ukuran standar perilaku elit politik. 

Published inPHK
Thursday, 07/November/2013

SKPD Harus Punya website

SERPONG- Untuk menunjang dan meningkatkan pelayanan, seluruh SKPD yang ada di lingkup Pemkot diminta memaksimalkan tehnologi informasi. Yakni, dengan pelayanan online.

Published inSerpong

SERPONG- Sejumlah pegusaha di Kota Tangsel mengaku keberatan dengan nilai Kebutuhan Hidup Layak (KHL) yang sudah ditetapkan yakni, sebesar Rp 2.226.540. Akibat besaran KHL ini  pengusaha terancam gulung tikar.

Published inSerpong

 

 

Go to top