Items filtered by date: Tuesday, 05 November 2013

SETU- Memasuki akhir tahun 2013, pembangunan sekolah-sekolah dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah ( APBD) di Tangerang Selatan belum mencapai angka 30 persen  seperti yang dikatakan Gacho Sunarso ,Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangsel,berita sebelumnya di www. detaktangsel.com.

Published inSetu

SERPONG- Masalah Mandeknya Pembangunan sekolah di Tangerang Selatan, menjadi perhatian khusus DPRD Tangsel dan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.
www.detaktangsel.com melakukan investigasi hasil pelaksanaan pembangunan langsung ke  lapangan untuk beberapa sekolah yang sampai akhir tahun ini progresnya belum mencapai 30-50 persen.
IMG00828-20131104-1013SDN RAWA BUNTU 1, NILAI PAGU Rp. 5.959.450.500,00
Pelaksana : PT. SURTINI JAYA KENCANA

 

 

 

Published inSerpong
Wednesday, 06/November/2013

Perampok sajam satroni rumah mewah

BOGOR-Lima kawanan perampok kembali beraksi. Kali ini yang menjadi sasarannya rumah mewah milik Herdi Herwan (43) di Perumahan Bukit Golf Priverside I, Blok A 5, RT 2/4, Desa Bojongnangka, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Published inBogor

BALARAJA - Ratusan buruh PT Sarana Eka Mulya Perkasa gelar aksi mogok di depan pintu gerbang pabrik, Rabu (6/11). Aksi ini dipifcu karena pihak perusahaan tidak memberikan hak normatif para buruh.

Published inKabupaten Tangerang

SUKAMULYA - Ratusan siswa SDN Parahu II, Kecamatan Sukamulya, sambut peringatan tahun baru Islam 1435 H. Selain mengisi dengan berbagai kegiatan islami, para siswa SD ini juga menggelar pawai taaruf.

Published inKabupaten Tangerang

SETU- Warga Kelurahan Jombang, Ciputat yang  mempertanyakan keseriusan Pemkot Tangsel dalam pembayaran pembebasan lahan proyek pembangunan  tol Serpong-Cinere. Pasalnya, Pemkot setempat  bakal menyelesaikan pembayaran mulai Desember  mendatang.

Published inSetu
Wednesday, 06/November/2013

Buruh Tolak KHL 2013

SERPONG- Perwakilan buruh di Dewan Pengupahan Kota (Depeko)  Kota Tangsel menolak nilai Kebutuhan Hidup Layak (KHL) Kota  Tangsel 2013 yang akan menjadi penentu Upah Minimum Provinsi (UMP) 2014 sudah ditetapkan  melalui rapat pleno pada 4 November lalu.

Published inSerpong

Gunung sindur- Camat Gunung sindur, Renaldi Yushab mengatakan Jika tidak mampu menghantarkan proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Pjs Kades padurenan, Ny. Indriyani yang juga istri mantan Kades Yusri Nurjaman, SH harus mundur dari jabatannya dan digantikan dengan yang lain.  

 

Published inBogor

Tangsel- Hasil gemilang yang diraih bocah - bocah bau kencur yang tergabung dalam skuad Sekolah Sepakbola (SSB) Diklat Pakujaya kecamatan Serpong Utara kota Tangerang Selatan (Tangsel) diajang bergengsi turnamen sepakbola antar SSB se-Indonesia memperebutkan trophy tetap  "Putra Pakuan Cup 2013" dilapangan Pusdikzi Lawang Gintung, Bogor, Sabtu dan Minggu (2/3/2013).

Published inBola

BOGOR- Hujan deras terus melanda wilayah Bogor dan sekitarnya, padahal sesuai prediksi dari badan metereologi klimatologi dan Geofisika (BMKG) bahwa memasuki bulan November harusnya kondisi cuaca Kota Bogor sudah kembali normal.

Published inBogor
Page 1 of 2

 

 

Go to top