Items filtered by date: Saturday, 30 November 2013

Sunday, 01/December/2013

BIDADARI MALAM

" Karena sekeras apapun aku berpikir tentangmu-hanya ada satu hal yang bisa kupahami bahwa kaulah hal terindah yang pernah kumiliki dalam hidup ini" agnesdavonar

Published inWoow Malam

Sebuah Kisah Nyata dari Negeri tetangga Singapura beberapa dekade lalu yang cukup menghebohkan hingga Perdana Menteri saat itu, Lee Kwan Yew senior turun tangan dan mengeluarkan dekrit tentang orang lansia di Singapura.

Published inTokoh

IMG01396-20131201-1020PAMULANG – Prestasi Kepolisian Republik Indonesia Sektor Metro Ciputat (Polsek Ciputat) Kota Tangerang Selatan kembali menorehkan catatan gemilang.

Published inPamulang

PAMULANG- Penggrebekan terhadap bandar ganja yang mengontrak rumah diperumahan Puri Pamulang, Jalan Plamboyan 3, RT 04/09 kelurahan Bambu Apus, Pamulang, Kota Tangsel, Minggu (1/12/2013) sekitar jam 11 siang oleh Tim Buser Polsek Metro Ciputat, sempat membuat geger warga diperumahan tersebut.


Pasalnya, selama ini warga menilai kedua pasangan suami istri tersebut jarang bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Hal itu juga dikemukakan oleh mantan ketua RT setempat, Tio.

"Dia jarang bergaul dengan warga disini, katanya sih dia sopir Taksi, ga taunya bandar ganjar!," ungkap Tio kepada detaktangsel.com.

Menurut Tio, Suyono menyewa rumah tipe 27 baru 1,5 bulan. Setiap harinya, rumah yang berada di hook itu selalu dalam keadaan sepi. Sehingga, tidak nampak kecurigaan warga jika pasangan suami istri itu merupakan bandar besar ganja di Pamulang. Apalagi, warga sesekali melihat istri Suyono selalu mengenakan Jilbab.

"Sesekali istrinya keluar, dan dia selalu memakai jilbab," ucap Tio.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi yang dikeluarkan dari pihak kepolisian sektor Metro Ciputat. (red)

Published inPamulang
Sunday, 01/December/2013

Ini Cerita Tetangga Bandar Ganja

PAMULANG - Penangkapan bandar besar narkotika jenis ganja seberat lebih kurang 1,5 kwintal oleh jajaran satuan reserse narkoba Polsek Metro Ciputat, di rumah kontrakan pelaku, Suyono dan isterinya, Misnah menuai kemarahan warga.

Published inPamulang

Serpong-Pekerja di sektor jasa kontruksi paling  rawan kecelakaan kerja. Untuk meniminalisir kecelakaan kerja PT Jamsostek memberikan  bantuan kesehatan cuma-cuma pada proyek di kawasan BSD, Serpong.

Published inSerpong
Sunday, 01/December/2013

Begini Ekspresi Istri Bandar Ganja

PAMULANG- Misnah (50), istri pemilik ganja sebanyak 130 Kg diperumahan Puri Pamulang, kota Tangsel, tidak menunjukan ekspresi terkait penangkapan suaminya, Suyono, oleh tim buser Polsek Metro Ciputat, Minggu (1/12/2013), jam 11 siang.

Published inPamulang

Pondok Aren- Partai Amanat Nasional (PAN)  optimis bakal meraih dua kursi Dewan Perwakilan  Rakyat (DPR) RI dari daerah pemilihan (Dapil)  Banten III, Tangerang Raya pada Pemilu 2014  mendatang.

Published inPondok Aren

IMG 0683CIPUTAT - Sas-sus adanya peredaran Narkoba di Kota Tangsel yang cukup besar ternyata bukan sekadar isapan jempol belaka.

Published inCiputat

 

 

Go to top