Items filtered by date: Monday, 25 November 2013

BOGOR-Jajaran Satreskrim Polres Bogor Kota terus menekan angka kejahatan Pencurian kendaraan bermotor (curanmor), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pendurian dengan pemberatan (curat) di daerah satuan tugasnya.

Published inBogor

BOGOR-Langkah Satpol PP Kabupaten Bogor untuk mengembalikan fungsi lahan di kawasan puncak sebagai daerah resapan tidak main-main.

Published inBogor

SETU - Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan dalam rangka HUT Kota Tangsel ke-5, digelar di Ruang Paripurna DPRD, Selasa (26/11), resmi dibuka Ketua DPRD Kota Tangsel, Bambang P Rachmadin pada pukul 10.25 WIB.

Published inSetu
Tuesday, 26/November/2013

LKS SD Terdapat Kata-kata Jorok

TIGARAKSA - Buku lembar kerja siswa (LKS) kelas 5 SD berisi kata-kata seronok menyebar di Kabupaten Tangerang. Hal itu terungkap saat salah seorang wali dari SDN 2 Kampung Melayu, Kecamatan Teluknaga melaporkan ke Dewan Pendidikan Kabupaten (DPK) Tangerang, Minggu (24/11) lalu.

Published inKabupaten Tangerang
Tuesday, 26/November/2013

Sumur Artesis TMI Ilegal

SETU - Proyek pengadaan air bersih bagi warga Taman Mangu Indah (TMI) yang diambil dari air tanah sedalam +/- 200 meter yang terletak di lingkungan RT. 07/013 Pondok Jati dan RT.05/04 Pondok Belimbing – Kelurahan Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren, dan menjadi sumber kemarahan warga yang merasa dirugikan, ternyata tidak memiliki rekomendasi dan izin dari Instansi terkait.

Published inPondok Aren

 

 

Go to top