Items filtered by date: Sunday, 24 November 2013

IMG 8914PAMULANG- Semaraknya HUT ke-5 Kota Tangerang  Selatan dilaksanakan dengan segala macam kegiatan, baik di tingkat Kelurahan, Kecamatan sampai Kota tampak terlihat meriah dengan antusianya masyarakat ikut berperan serta, seperti juga halnya yang dilaksanakan warga Kelurahan Bambu  Apus, Kecamatan Pamulang, Minggu pagi  (24/11)

Published inPamulang

SETU - Prioritas pembangunan oleh Pemerintah Kota Tangsel pasca pemekaran wilayah dari Kabupaten Tangerang, hingga di usianya yang ke-5 masih berkutat di-Tiga (3)  persoalan utama, yaitu : Pendidikan, Kesehatan, Infastruktur. Sementara itu yang berkait dengan Perkoperasian & UKM, Dispora, Disperindag masuk dalam 'zona degradasi' alias 'wilayah pinggiran'.  

Published inSetu

IMG 8862Tangsel- Eeeeiittt... Jangan ketipu dengan judul diatas. Sebab, apa jadinya jika kedua dedengkot Metalicca itu datang ke Situ Gintung, bisa - bisa tanggul Situ Gintung jebol lagi kena hentakan musiknya.

Published inHiburan

PAMULANG - Pembangunan kota Tangerang Selatan yang komprehenship sebagaimana harapan banyak pihak, nampaknya masih jauh dari harapan, hal ini terungkap dalam diskusi ringan teman - teman  yang Peduli Tangsel di kantor  detaktangsel.com (DT) dengan tema " mengupas APBD Tangsel 2013 ", Minggu (24/11).

Published inPamulang

TIGARAKSA - Ribuan buruh dari berbagai serikat buruh kepung kantor Bupati Tangerang, Senin (25/11). Buruh menuntut revisi upah minimum kabupaten (UMK) dari Rp. 2,4 Juta menjadi Rp 2,6 Juta.

Published inKabupaten Tangerang

TIGARAKSA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang menyampaikan dua rancangan peraturan daerah (Raperda) pada rapat paripurna, Senin (25/11). Dua raperda ini yakni Investasi Daerah dan Percepatan Penanggulangan Kemiskinan.

Published inKabupaten Tangerang

Tangerang- Pemulangan TKI yang Overstay dari Arab Saudi tiba di Bandara Soekarno – Hatta pada pukul 09.10 wib yang diberangkatkan dari Arab Saudi pukul 19.30 wib (24/11) sebanyak 495 WNI / TKI, Senin (25/11/2013).

Published inKota Tangerang
Monday, 25/November/2013

Lagi -lagi Buruh Kepung Puspem

Tangerang- Tak bosan - bosan buruh terus melakukan aksinya di depan gerbang Puspem Kota Tangerang, Senin (25/11/2013).

 

Published inKota Tangerang

BANDARA- Sungguh disayangkan, memang jalan yang menuju arah BNP2TKI dekat pintu M1 Bandara Soekarno - Hatta bagus dan enak dilewati pengguna jalan kendaraan kini hanya jadi tongkrongan.

Published inKota Tangerang

PAMULANG-Dalam memeriahkan HUT kelima Kota Tangsel, mulai senin (25/11) hingga (27/11) Dishubkominfo Kota Tangsel menggratiskan 60 angot dari 20 trayek yang ada.

Published inPamulang

 

 

Go to top