Items filtered by date: Saturday, 02 November 2013

“Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali. “ ( Soekarno)

Published inDetak Editorial

Kab.Tangerag-  Akibat aliran listrik milik PLN mati di wilayah Cikupa dan Panongan, SPBU tidak dapat beroperasi. Imbasnya, sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat mogok di jalan.

Published inKabupaten Tangerang

SERANG - Pengawas Luar Ombudsman Banten Ranty Pancasasi mengatakan, menemukan beberapa data daftar lissting peserta dari Kemen Pan-RBpeserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari katagori dua (K2) tidak sesuai dengan identitas pada  Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Published inKota Serang

SETU- DPRD Kota Tangerang Selatan berang menyusul laporan tentang sejumlah proyek pembangunan sekolah yang pengerjaannya masih di bawah 30 persen.

Published inSetu

SETU- Stok buku nikah di seluruh Kantor Urusan  Agama (KUA) Kota Tangsel dipastikan aman tidak seperti di wilayah lain yang kehabisan buku nikah.

Published inSetu

BOGOR- Sebanyak 334 pelamar langsung dinyatakan gugur dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bogor, lantaran tidak hadir dalam pelaksanaan tes tertulis yang diadakan, di dua sekolah yang berbeda yaitu SMKN 1 Bogor dan SMPN 5 Bogor di Jalan Heulang Kelurahan Tanah Sareal Kecamatan Tanah Sareal, kemarin. Padahal tercatat 986 pelamar umum yang sebelumnya terdaftar.

Published inBogor

PONDOK AREN- Perayaan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Pondok Kacang Barat bersama Ikatan Pemuda Pondok Kacang Barat (IPPKB) kembali menggelar Festival Musik dan Santunan kepada 30 anak Yatim yang berada diwilayah kelurahan Pondok Kacang Barat kecamatan Pondok Aren, kota Tangsel, Minggu (3/11).

Published inPondok Aren

 

 

Go to top