Items filtered by date: Monday, 18 November 2013

TANGERANG - Rapat pleno penetapan kebutuhan hidup layak (KHL) Kabupaten Tangerang berlangsung alot. Buruh betahan pada angka Rp 2.440.145, sementara pengusaha bertahan pada angka Rp 2.220.145.

Published inKabupaten Tangerang

SERANG- Gedung SDN Lopang Domba yang kerap kebanjiran bakal dibangun bertingkat. Pembangunan gedung bertingkat itu memerlukan anggaran sedikitnya Rp2 miliar.

Published inKota Serang
Tuesday, 19/November/2013

Astaga...Wakil Walikota Dicuekin SKPD

SERANG- Mendekati akhir masa jabatannya, Wakil Walikota Serang, Nana Suryana merasa diabaikan atau dicuekin oleh jajaran Pemkot Serang. Mulai dari fasilitas kedinasan yang tak diberi sampai merasa tak dihargai oleh pembuat acara.

Published inKota Serang

SERANG- Pembangunan yang terjadi di Kota Serang harus dibarengi dengan pembangunan sumur resapan. Biasanya, pembangunan yang dilakukan menghabiskan lahan untuk menyerap air.

Published inKota Serang

TIGARAKSA - Harapan pemerintah Kota Tangerang Selatan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk menyerahkan seluruh asset daerah, masih menjadi mimpi panjang.

 

Published inKabupaten Tangerang

JAKARTA-Pemerintah perlu membuat kebijakana yang mendukung iklim pengusaha bisa berkembang. Karena itu bisa mendorong pertumbuhan pengusaha daerah. Sehingga berdampak pada perekonomian nasional.

Published inDKI Jakarta

CIPUTAT- Ribuan kader kesehatan se-kota Tangsel bakal mendapatkan kenaikan uang transportasi. Di 2014, ribuan kader kesehatan tersebut diperkirakan mendapatkan sebesar Rp 900 ribu  sebelumnya Rp 700 ribu pertahun per orang.

Published inCiputat

wibawati kartikaPAMULANG- Kehadiran salah satu  anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Wibawati Kartika, asal Kecamatan Pamulang dalam kegiatan sosial (donor darah dan khitanan massal) yang dilaksanakan oleh Forum Komunikasi Kota Sehat (FKKS) Kecamatan Pamulang dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel  bermaksud untuk turut aktif  men-support kegiatan tersebut, Selasa (19/11).

Published inPamulang

Jalan Sehat PamulangPAMULANG- Camat Kecamatan Pamulang, Suhendar dan segenap unsur Muspika Kecamatan Pamulang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususnya pihak Forum Koordinasi Kota Sehat (FKKS) dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel yang telah melaksanakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Published inPamulang

PAMULANG – Pelaksanaan khitanan masal dan doroh darah yang dilaksanakan Forum Komunikasi Kota Sehat (FKKS) dan Palang Merah indonesia (PMI) Kota Tangerang Selatan, sejak Minggu-Selasa (17-19/11) berlangsung aman dan lancar. Sementara itu program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) terjegal Dinas Kesehatan yang tidak memberikan dukungan.

Published inPamulang
Page 1 of 2

 

 

Go to top