Items filtered by date: Sunday, 17 November 2013

Monday, 18/November/2013

Lapak Liar Mayor Oking Diratakan

DSC08784BOGOR-Puluhan pedagang kaki lima (PKL) dan penitipan motor liar di sekitar Jalan Mayor Oking Bogor diratakan oleh Pemerintah Kota Bogor. Pasalnya, mereka menyalahi aturan dan  menganggu kenyamanan para pengguna jalan menuju Stasiun Kereta Api Bogor.

Published inBogor

TIGARAKSA - Sebanyak 20 kelompok usaha bersama (KUBE) di Kabupaten Tangerang di berikan bantuan alat konveksi oleh kementerian usaha kecil dan menengah (UKM),Bantuan ini diharapkan menjadi trobosan baru bagi UKM di Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

IMG 1419PAMULANG - Proyek pembangunan kantor dan pergudangan obat diatas lahan sekitar 8.000 meter persegi (8.000 m2) di Jalan Raya Gaplek-Cinangka, yang berbatasan langsung dengan kawasan perumahan Vila Inti Persada (VIP) Kelurahan Pamulang Timur Kecamatan Pamulang menuai masalah.

Published inPamulang

TIGARAKSA - Ribuan buruh yang tergabung dalam berbagai elemen buruh mengepung puspemkab Tangerang, Senin (18/11). Kedatangan buruh ini untuk mendesak dewan pengupahan segera menetapkan Kebutuhan Hidiup Layak (KHL) jelang penetapan upah minimum kabupaten (UMK).

Published inKabupaten Tangerang

BOGOR– Tahukah anda berapa juta jiwa penduduk Kabupaten Bogor yang hidup di bawah garis kemiskinan. Pada 2010 lalu saja, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bogor, mencatat sekitar 1,105 juta jiwa warga yang menetap di Bumi Tegar Beriman ini masuk dalam kategori miskin. Bahkan, hasil pendataan program perlindungan sosial (PPLS), Kabupaten Bogor memiliki keluarga miskin terbanyak di Indonesia.

Published inBogor

PAMULANG- Kepala SMP Negeri 4 Kota Tangsel, Rita Juwita membantah adanya pungutan liar (pungli) berdalih donasi sumbangan sebesar Rp 300 ribu perbulan persiswa.

Published inPamulang

SETU- Sebanyak 60 anak yatim dan Dhuafa diwilayah kecamatan Setu dan kecamatan Pamulang memperoleh santunan yang diberikan oleh Organisasi kemasyarakatan (Ormas) Forum Wanita Nasional Indonesia (Forwani).

Published inSetu

RahmaSH - BPN Kabupaten Tangerang sekaligus Sekretaris Kemennterian PU dalan proyek jalan tol Serpong-CinereCIPUTAT- Setelah cukup lama molor dari jadwal, akhirnya kepastian pembayaran lahan  pembangunan proyek jalan tol Serpong-Cinere di kota Tangsel akan segera diumumkan. Pengumuman hasil verifikasi data yuridis akan dilakukan pekan depan.

Published inCiputat

SERUT- Dewan Pengupahan Kota (Depeko) Tangerang selatan akhirnya menetapkan Upah Minimum Kota (UMK) sebesar Rp 2.442.000,Penetapan UMK ini melalui rapat yang cukup alot, bahkan harus tertunda hingga beberapa kali. Ini terjadi lantaran masing-masing perwakilan ngotot dengan besaran nilai yang diinginkan.

Published inSerpong Utara

JAKARTA-Parpol harus berpikir ulang terkait tokoh yang akan dicalonkan sebagai capres 2014. Apalagi saat ini calon presiden dari kalangan muda kini lebih disukai publik ketimbang tokoh senior. "Calon yang senior-senior itu akan sulit laku. Pokoknya siapa saja, yang senior sulit laku," Kata Ketua DPD PDI Perjuangan,  Jawa Barat TB Hasanudin, dalam diskusi di MPR, Senin (18/11).

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top