Items filtered by date: Wednesday, 13 November 2013

Thursday, 14/November/2013

Sulastri, 8 Tahun Tersiksa Jadi TKI

BANDARA- Selama  8 tahun  Sulastri (35 tahun)yang  bekerja sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Damam, Arab Saudi, tidak pernah bertemu bahkan berkomunikasi dengan keluarganya di Pati, Jawa Tengah.Akhirnya bisa pulang ke tanah air,Rabu (13/11/2013).

Published inKota Tangerang
Thursday, 14/November/2013

86 TKI Dipulangkan Dari Suriah

BANDARA- Hari ini tenaga kerja Indonesia telah dipulangkan sebanyak 86 orang yang bekerja diluar negeri  seperti lebanon, suriah dan daerah sekitarnya, Rabu (13/11/2013).

Published inKota Tangerang

JAKARTA-Pasca wafatnya  Hikmat Tomet, maka otomatis Ketua DPD Golkar menjadi kosong. Berdasarkan AD/ART kekosongan pimpinan DPD Golkar Banten itu baru bisa diisi pasca pemilu 2014.

Published inNasional

BOGOR- Rencana pembongkarang vila liar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpolpp) Kabupaten Bogor terancam gagal. Pasalnya, hingga saat ini dana yang dibutuhkan Satpolpp untuk melakukan pembongkaran villa belum juga dikucurkan oleh pemda. Hal itu diungkapkan Kepala Satpolpp Kabupaten Bogor Dace Supriadi.

Published inBogor
Thursday, 14/November/2013

Hujan Deras Ratusan Rumah Terendam

TIGARAKSA - Akibat Hujan deras yang mengguyur sejumlah wilayah Kabupaten Tangerang sejak Rabu (13/11), ratusan rumah diperumahan Mustika Tigarksa dilanda banjir. Ratusan warga terpaksa harus mengungsi di tempat yang tinggi.

Published inKabupaten Tangerang

SERPONG - Kondisi eksisting terminal Pondok Cabe Kecamatan Pamulang, yang merupakan warisan Pemerintah Kabupaten Tangerang, nampak seperti hutan belantara.

Published inSerpong

TANGSEL- Meskipun kota Tangsel hampir lima tahun berdiri, Namun belum semua aset diserahkan dari Pemkab Tangerang. Ada beberapa kendala belum kendala untuk penyerahan aset. Termasuk aset pasar tradisional serta  Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).

Published inSetu
Thursday, 14/November/2013

Bule Swedia Ikuti Rapat Paripurna

TANGSEL- Ada suasana berbeda dari rapat paripurna di gedung DPRD Kota Tangsel. Tiga orang "bule" asal Swedia memantau jalannya rapat paripurna tersebut.

Published inSetu
Thursday, 14/November/2013

Festival Penganten Betawi Digelar

CIPUTAT- Untuk mempertahankan kebudayaan Betawi banyal hal yang bisa dilakukan, Salah satunya yang digelar di halaman kecamatan Ciputat yang digelar festival penganten betawi.

Published inCiputat

 

 

Go to top