Items filtered by date: Friday, 01 January 2021

Detakbanten.com, SERANG - Tempat wisata Bukit Waruwangi di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang ditutup hingga waktu yang belum ditentukan. Hal itu dikarenakan banyaknya pengunjung atau wisatawan yang melanggar prokes covid 19.

Published inKota Serang

detakbanten.com CIPUTAT – Menjelang malam pergantian tahun, Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melarang adanya perayaan dan keramaian dalam merayakan malam tahun baru. Untuk itu Pemkot melalui satgas covid melakukan pengawasan dilapangan.

Published inCiputat

detakbanten.com CIPUTAT - Pemerintah Kota Tangerang Selatan bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melakukan monitoring di beberapa titik. Monitoring ini dilakukan atas dasar larangan pemerintah terhadap operasi tempat hiburan pada malam tahun baru.

Published inCiputat

detakbanten.com Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin mengungkapkan, pemerintah berencana untuk segera mendistribusikan vaksin COVID-19 ke 34 provinsi di Indonesia sebagai tahapan untuk memulai program vaksinasi gratis bagi rakyat Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BOLA - Pemain Inter Milan berdarah Batak Indonesia, Radja Nainggolan Resmi dipinjamkan ke klub Cagliari setelah ia jarang mendapatkan jam bermain di era Antonio Conte. 

Published inBola

Detakbanten.com SEPATAN - Pemerintah Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang berikan penghargaan kepada wartawan detakbanten.com. Penghargaan tersebut diberikan kepada wartawan yang aktip menulis tentang kegiatan pemerintahan Kecamatan Sepatan selama satu tahun 2020.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menggelar rilis akhir tahun, Rabu (30/12/2020) di Ruang Rupatama Polresta Tangerang. Dalam rilis itu, Ade membeberkan jumlah tindak pidana dalam satu tahun terakhir. Tidak hanya itu, Ade juga memaparkan kasus-kasus menonjol yang sempat mendapat perhatian masyarakat.

Published inKepolisian

detakbanten.com JAKARTA – Malam Tahun Baru kali ini terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Sesuai larangan pemerintah, tidak ada perayaan dalam pergantian tahun 2020 ke tahun 2021.

Published inNasional

detakbanten.com PASAR KEMIS -- Untuk mencegah penularan Covid 19 di wilayah Kutabaru Kecamatan Pasar Kemis, anggota trantib Kelurahan Kutabaru Kecamatan Pasar Kemis di bantu trantib Kecamatan gencar melakukan patroli pada perayaan Natal dan tahun baru, hal tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid asal Wuhan tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang terus memantau pergerakan arus lalu lintas pada saat malam pergantian tahun baru, sebanyak 12 titik pos pengamanan pun didirkan, pemotor dilarang melakukan konvoi / pawai saat pergantian malam tahun baru.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top