Items filtered by date: Tuesday, 15 December 2020

detakbanten.com Tangerang -- Sejumlah warga Kelurahan Jurumudi, Benda sejak Senin (14/12) menggelar aksi di area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang sebagai wujud kekecewaan atas ganti rugi lahan untuk pembangunan Jalan Tol Bandara, ruas Cengkareng-Batuceper-Kunciran atau JORR II.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, PAKUHAJI - Dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan pemerintahan Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Hj.Yuyun Pj kades Rawa Boni Menggelar Rapat Konsolidasi kepada RT dan RW Se-Desa Rawa Boni, pada Selasa, (15/12/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com Cilegon - PT Chandra Asri Petrochemical (CAP) salurkan bantuan perahu fiber dan mesin ketinting kepada nelayan yang tinggal di Pelabuhan Paku Anyer, Kabupaten Serang. 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Kian menjamurnya usaha pangkas rambut atau dikenal dengan barbershop di Kota Cilegon, menginisiasi Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan menggelar pelatihan dan pengembangan bisnis bidang tersebut kepada 20 orang generasi muda dari berbagai latar belakang di Kantor Kelurahan Tegal Ratu, Selasa (15/12/2020).

Published inCilegon

Detakbanten.com, SEPATAN TIMUR- Umi Yanti salah satu Peserta Perempuan yang berasal dari Sepatan Timur meraih Juara terbaik pada Event Perlombaan perempuan Inspiratif Kabupaten Tangerang 2020.

Kegiatan yang bertema “Perempuan Inspiratif Kabupaten Tangerang” tahun 2020 ini yang di adakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang digelar yang ke tiga kalinya.

Tak disangka-sangka dan mungkin ini hanya mimpi, apa bener terjadi, sedangkan peserta event perempuan inspiratif ini begitu banyak Se-Kabupaten Tangerang, ditambah pendidikan peserta lainnya bergelar sarjana, sedangkan dirinya hanya lulusan SMP.

Begitulah Cerita Umi Yanti perempuan dari Sepatan Timur yang meraih juara pertama pada even perempuan inspiratif Kabupaten Tangerang kepada wartawan detakbanten.com, Selasa sore,(15/12/2020)

Hanya modal percaya diri atas dukungan semua pihak, Umi Yanti optimis mengikuti perlombaan perempuan inspiratif Kabupaten Tangerang di Tahun 2020. Awalnya dirinya sempat tak percaya diri mendaptar sebagai perempuan inspiratif di tingkat Kabupaten Tangerang.

"Saya bisa percaya diri atas dukungan dan suport temen-temen bisa mendaptar pada event perempuan inspiratif. Teruma Kawan dekat saya bang obo dan bang riyadno yang selalu memberikan motivasi agar saya tetap semangat" Jelas Umi Yanti.

Semangat ini muncul, Kata umi pada saat banyaknya dukungan dari semua pihak dirinya masuk 15 besar perempuan terbaik. Tak di sangka namun pada akhirnya Umi Yanti masuk ke enam besar perempuan terbaik.

" Sangat tidak mungkin awalnya dan kaget kalau saya masuk ke enam besar, soalnya kriteria pada perlombaan ini dituntut mampu menginspirasi sesuatu yang positif untuk orang lain dan orang banyak. Pada saat penyaringan di enam besar di umumkan kalau saya masuk ke Juara pertama masuk kategori juara terbaik," Jelas Umi Yanti kepada wartawan detakbanten.com.

Atas keberhasilan dirinya meraih juara pertama pada event perempuan inspiratif Kabupaten Tangerang Tahun 2020, pihaknya banyak mengucapkan terimakasih kepada semua pihak.

"Terima kasih banget tuh sama bang obo yang udah bener-bener suport banget, dan terimakasih juga kepada unsur muspika Sepatan timur, Pa Camat ,Pa Kapolsek ,Pa danramil yang udah ngedukung umi jadi juara terbaik," Ucap nya.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, MAUK- Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 5 Kabupaten Tangerang menggelar pameran hasil karya peserta didik dan start up bisnis tahun 2020 pada Selasa (15/12/2020) Di Lingkungan SMKN 5 Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, KOSAMBI- Kepengurusan Kordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kosambi Periode 2020 - 2024 dikukuhkan di Aula Kantor Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten pada Selasa (15/12/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Ketua Karang Taruna Kecamatan Tigaraksa Endang Lasun kecewa karena ketua Karang Taruna Kabupaten Tangerang Hasan PM, enggan memberikan surat rekomendasi dukungan pencalonannya sebagai calon ketua Karang Taruna Provinsi Banten, yang digelar hari ini (red) di Hotel Horison Serang Banten, Selasa (15/12/2020).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERANG -- Karang Taruna Provinsi Banten menggelar temu karya daerah ke V pada Selasa (15/12/2020) di Hotel Horison Serang Banten, digelarnya TKD ke V karena masa kepengurusan Karang Taruna masa bakti 2015 - 2020 dibawah kepemimpinan Andika Harzumi berakhir.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL - Aksi damai puluhan massa simpatisan Habib Rizieq Shihab (HRS) yang berunjuk rasa di Mapolres Tangerang Selatan dibubarkan polisi, Selasa (15/12/2020).

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top