Items filtered by date: Thursday, 07 November 2019

Detakbanten.com SERANG -- Pemerintah Kabupaten Tangerang diamugrahi penghargaan oleh komisi informasi Provinsi Banten pada Kamis, (7/10/19) di gesung pendopo Banten.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com BATAM -- Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menerima penghargaan dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahyo Kumolo penghargaan tersebut diberikan di Hotel Aston Batam, Kepulauan Riau, Kamis (7/11 2019).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CISAUK -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Mochamad Maesyal Rasyied mencanangkan Kegiatan Kesatuan Gerak PKK Keluarga Berencana Kesehatan di desa Dandang Kecamatan Cisauk, pencanangan dilakukan didepan kantor desa dandang. Kamis, (7/11).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, Kota Serang - Event Banten Indie Clothing (BIC) yang bergerak di bidang industri kreatif lokal kembali hadir di Alun alun Barat Kota Serang yang berlangsung pada Rabu 11 Desember hingga Minggu 15 Desember 2019 mendatang.

Published inKota Serang

detakbanten.com, Kota Serang - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang tengah berupaya mengatasi persoalaan pengangguran dengan mengoptimalkan tiga program unggulan. Yakni Kelurahan Tematik, Bursa Kerja Khusus (BKK), dan Job Fair.

Published inKota Serang

Detakbanten.com SERANG – Perjuangan yang tiada hentinya Rusli Wahyudi atas tanah hak miliknya, akhirnya ditanggapi oleh Pemerintah Provinsi Banten untuk memediasi permasalahan tersebut dengan Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, berdasarkan surat yang disampaikan ke Gubernur Banten oleh Rusli Wahyudi.

Published inSerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Kholid Ismail meminta agar seluruh masyarakat untuk mengawasi realisasi penggunaan dana desa, hal tersebut dikatakan politisi moncong putih saat dimintai keterangan soal penahanan kepala desa Klutuk Abas, Senin (07/11/2019).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com TIGARAKSA - Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi akan berkomitmen ingin melanjutkan pogram yang sudah dirintis oleh Kapollresta Tangeramg sebelumnya Kombes Sabilul Alif, salah satu program yang dirintis adalah program Tangerang Jawara.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com CIKUPA -- Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi mengumpulkan anggota unit Reskrim Polresta Tangerang untuk bekerja secata profesional dalam menjalankan tugasnya, hal tersebut dikatakan orang nomor satu di wilayah hukum Polresta Tangeran pada Rabu (06/11/2019).

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top