Items filtered by date: Tuesday, 01 January 2019

detakbanyen.com SERANG--Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Banten, terus mendalami dugaan Pungli yang terjadi di Rumah Sakit Drajat Prawiranegara (RSDP) Serang terhadap keluarga korban tsunami Selat Sunda beberapa waktu lalu.

Published inSerang

detakbanten.com, CILEGON – KRI Rigel 933 berhasil mengevakuasi seorang nelayan bernama Ari Agus Arman Harianto (24), dalam kondisi stabil namun lemah di perairan Pulau Panjang Komplek Anak Gunung Krakatau Lampung. Saat itu KRI Rigel 933 tengah melaksanakan survey Anak Gunung Krakatau, Minggu (30/12/2018).

Published inCilegon

detakbanten.com TIGARAKSA --- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar merayakan pergantian tahun baru dengan menggelar zikir dan istigosah di kediamannya di kawasan BSD, hal yang sama juga dilakukan wakil Bupati Tangerang Mad Romli, bertempat di kediamannya di Desa Parahu Kecamatan Sukamulya, orang nomor dua di Kabupaten Tangerang melakukan zikir dan pembacaan yasin bersama ulama dan santri pada Senin puku 20.00 tanggal (31/12/2018).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Pasangan suami istri ditemukan tewas didalam kios pasar Sentiong pada Selasa (01/01/2019), pasangan suami berinisial MDN (60) dan IYM (50) tahun ini ditemukam tidak bernyawa pada Selasa pagi pukul 07.00. Belum diketahui penyebab kematian pasangansuami istri tersebut, namun dugaan sementara kedua pasangan bunuh diri. Korban MDN ditemukan dalam kondisi sarung terlilit didalam leher, sementara istrinya IYM tewas terbaring tidak jauh dari suaminya.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top