Items filtered by date: Wednesday, 28 November 2018

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Sang Sopir Kijang Pick Up B 9029 RV berinisial RFA (19 th) yang mengalami kecelakaan di Ply Over Green Lake City (GLC) Kelurahan Petir,Kecamatan Cipondoh,pada hari minggu (25/11/2018),lalu kini diamankan Polres Metro Tangerang Kota. Diketahui dalam Kecelakaan tunggal tersebut telah mengakibatkan tiga orang santri meninggal dunia dan belasan lainya mengalami luka-luka berat dan ringan.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pindah partai ke Partai Berkarya, politisi PPP Rhazes Faza Asrindra, asal Dapil 3 Kabupaten Tangerang yang meliputi Kecamatan Pasar Kemis, Rajeg dan Sindang Jaya ini diganti dengan Fifi Luthfia yang sebelumnya menjadi caleg PPP nomor urut terbanyak kedua dari Rhazes Faza Asrindra Di PAW.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CIKUPA -- Diduga akibat diterjang hujan, pagar Kecamatan Cikupa roboh rata dengan tanah, pada Pukul 13.58 Rabu (28/11/2018). Proyek yang bersumber dari APBD Kabupaten Tangerang tahun 2018 ini, dikerjakan secara penunjukan langsung melalui PL Kecamatan Cikupa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com CILEDUG - Hujan lebat di sertai angin kencang yang mengguyur wilayah Ciledug dan sekitarnya pada Rabu siang (28/11/2018), mengakibatkan sebuah pohon Ambon yang berada di trotoar pemisah jalan di jalan Raden patah Ciledug Kota Tangerang tumbang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Memasuki musim penghujan, Pemerintah Kota Tangerang menggelar apel siaga bencana 2018 di Lapangan Lembaga Pemasyarakatan Anak Wanita, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com SERANG - Kapolsek Ciruas Kompol Priyati Winoto mengembalikan sepeda motor hasil pencurian kepada pemilik sahnya, Rabu (28/11/2018). Motor itu berhasil didapat setelah Tim Opsnal Polsek Ciruas berhasil meringkus salah seorang pelaku curanmor hanya 3 jam usai melakukan aksinya di Perumahan Taman Ciruas Permai, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Senin (12/11/2018) lalu. 

Published inSerang

 

 

Go to top