Items filtered by date: Sunday, 25 November 2018

detakbanten.com MEKAR BARU - Pusat kegiatan belajar mengajar (PKBM) Bina Putra Indonesia dikunjungi tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini (BAN-PAUD PNF) Provinsi Banten , pada Minggu (25/11). Tim ini akan melakukan visitasi di PKBM Bina Putra Indonesia.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Cipondoh-Sebuah mobil kijang pick up bernopol B 9029 VR yang membawa sekitar 20 orang santri terbalik di jalan Boulevard Raya Perumahan Green Lake City tepatnya di wilayah Kelurahan Petir Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang.kecelakaan tunggal tersebut terjadi di duga mobil melaju dengan kecepatan tinggi dan saat menurun pengemudi tidak bisa mengendalikan kemudinya akhirnya mobil menabrak pembatas jalan dan terbalik,minggu siang sekitar pukul 13.30 (25/11/2018).

Published inKota Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Proyek anggaran belanja tambahan (ABT) tahun 2018, rehab betonisasi Balaraja - Ceplak dikerjakan asal jadi, pasalnya dalam proyek yang nilanya sebesar 420,7juta tersebut, tidak dilakukan pemadatan dengan menggunakan mesin whell roller. Akibat tidak dilakukan pemadatan, beberapa kendaraan yang melintas dari Kresek menuju Balaraja terperosok.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SINDANG JAYA -- Kecamatan Kresek siapkan 28 peserta dalam MTQ ke 49 yang digelar di Kecamatam Sindang Jaya, rencananya ada enam cabang yang diikuti dalam MTQ kali ini.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com SINDANG JAYA - Artis Religi Wafiq Azizah, tampil memukau diacara pembukaan MTQ ke - 49, artis yang sedang melejit dengan lantunan sholawat ini, menghibur warga Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, 24/11 malam di arena utama Kecamatan Sindang Jaya.

Published inKabupaten Tangerang

 

 

Go to top