Items filtered by date: Wednesday, 13 December 2017

Detakbanten.com KAB. TANGERANG-Bakal calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli memiliki modal besar untuk mendampingi petahana Ahmed Zaki Iskandar dalam Pilkada 2018 mendatang. Modal besar itu dukungan sejumlah Partai politik (parpol) yang secara tegas mengusungnya mendampingi Zaki.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG-Raut muka bahagia terlihat dari wajah Ating ( 60), warga asal Kampung Cirewet RT 03/03, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Soalnya, pada Rabu (13/12/2017) tim CSR PT Mayora Group langsung melakukan pembongkaran dan pembangunan rumah janda tua tersebut.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG-Prilaku pelajar Madrasah Tsanawiyah (MTS) di Kabupaten Tangerang ini tidak mencerminkan sebagai pelajar. Disaat jam sekolah, mereka secara berkelompok bolos sekolah dan memilih nongkrong di Mardi Grass, Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG-Camat Kemiri Madisa mengakui telah dipanggil Dirkrimsus Polda Banten terkait surat izin tempat usaha (SITU) untuk PT Klebet Jaya Farm 2 di atas lahan Situ Sitengin.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sebanyak 9.500 botol muras dimusnahkan Polrestro Metro Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang. Miras dari berbagai jenis dan merk yang kandungan alkoholnya melebihi lima persen dimusnahkan dengan cara melindas menggunakan mesin setum atau alat untuk perata jalan di Halaman Kantor Pemkot Kota Tangerang pada Rabu, (13/12/2017).

Published inKriminal

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Residivis Curanmor, Hasan Basri alias Codet nekat menyerang petugas menggunakan pistol rakitan. Codet merupakan pelaku pencuri kendaraan bermotor yang sering beroperasi di wilayah Kota Tangerang.

Published inKriminal

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Kelautan Nusantara 2017 sekaligus dilanjutkan dengan upacara Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH) terhadap salah satu anggota Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (13/12/2017).

Published inKepolisian
Wednesday, 13/December/2017

Empat Hari Razia, 171 Preman Diamankan

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Jelang libur Natal dan Tahun Baru, Polres Metro Tangerang menggelar razia preman. Tercatat, 171 orang terjaring razia preman yang digelar selama 4 hari di Kota Tangerang. Sembilan orang di antaranya ditahan polisi.

Published inKriminal

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah meminta tanggung jawab dan kedisiplinan aparat harus bisa menjaga harmonisasi diantara berbagai perbedaan di Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sejumlah warga Kelurahan Panunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, lahannya dibebaskan akhirnya pindah ke rusunawa. Mereka sebelumnya bertahan di lokasi penertiban dan menggelar aksi di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Published inKota Tangerang

 

 

Go to top