Items filtered by date: Monday, 31 May 2021

Detakbanten.com Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian menjelaskan, belanja pemerintah baik pusat maupun daerah merupakan tulang punggung utama bagi pertumbuhan ekonomi nasional. Selain itu, belanja pemerintah juga mampu menstimulus belanja pihak swasta.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL-Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangsel Aries Kurniawan menyebutkan, banjir yang kerap terjadi di Kampung Bulak dan Pondok Maharta, Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, terjadi akibat adanya penyempitan kali Serua yang bermuara di Kali Angke. Sementara itu, kondisi kali Angke juga mengalami sedimentasi. Topografi Kampung Bulak yang merupakan daerah cekungan juga menjadi penyebab banjir.

Published inTangsel

Detakbanten.com Serang - Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan jajaran siap mengamankan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 681 Desa. Pilkades tersebut, akan berlangsung di 4 Kabupaten, Wilayah Hukum Polda Banten Tahun 2021.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com Tangerang,-- Pemkab. Tangerang kembali terima bantuan Antigen, Reagen PCR, dan Ribuan Masker medis dari CSR PT. Paramount Enterprise International, PT. Kukuh Mandiri Lestari, dan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret), Penyerahan bantuan tersebut digelar di Kantor Bupati Tangerang, Senin (31/5/21).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Dampak adanya Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) ditahan Kejati Banten, akibat mark up pengadaan Masker, sebanyak 20 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Dinas Kesehatan atau Dinkes Provinsi Banten ramai-ramai menandatangai surat mengundurkan diri.

Published inSerang

detakbanten.com, TANGERANG-Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Djarot Syaiful Hidayat, menyoroti pembangunan infrastruktur dan Sumber Daya Manusia di Provinsi Banten.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Koperasi Tangerang Selatan akan mendapatkan bantuan Rp. 1.200.000 dari Presiden.

Published inTangsel

detakbanten.com, PAKUHAJI -- Hj.Ahdiyatul Hijah Pj.Kepala Desa Rawa Boni, mengucapkan banyaknya terimakasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan jalannya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) di Desa Rawa Boni, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan secara serentak di 6 Desa di Kabupaten Tangerang pada Minggu, 30 Mei 2021.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL - Terdapat lima titik Penerangan Jalan Umum (PJU) di jalan Ciater yang mati.

Published inTangsel

detakbanten.com BALARAJA -- Dalam hitungan waktu kurang 2 jam, unit Reskrim Polsek Balaraja langsung berhasil mengamankan pelaku penganiayaan berinisial AHY alias DKL (46) warga desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top