Items filtered by date: Thursday, 27 May 2021

Detakbanten.com, SERDANG BEDAGAI – Seorang pria lanjut usia (Lansia) asal Kabupaten Serdang Bedagai meninggal dunia setelah ditabrak motor di Jalinsum Km 59-60, tepatnya di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kamis (27/5/2021).

Published inNasional

detakbanten.com, TANGERANG - Jaksa penuntut umum (JPU) dalam kasus prostitusi berkedok hotel dan karaoke di Hotel Venesia, BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) menyebut enam terdakwa dalam kasus tersebut melanggar Undang-Undang (UU) Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Kitab UU Hukum Pidana (KUHP) tentang perbuatan cabul yang dijadikan mata pencaharian.

Published inKota Tangerang

detakbanten.com, TANGERANG -- Beberapa hari ini telah viral Logo Tangerang Utara beredar di media sosial dan di group WhatsApp. Logo yang mirip dengan logo Pemerintahan tersebut banyak di share di beberapa group WhatsApp dan media sosial.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, Serang - Tiga orang tersangka kasus penggunaan dana belanja tak terduga (BTT), untuk penanganan Covid-19 tahun anggaran 2020 ditahan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, Kamis (27/5/2021).

Published inSerang

detakbanten.com CIKUPA -- Jelang Pilkades serentak yang akan digelar pada 4 Juli 2021 mendatang , puluhan calon di lima Desa di Kecamatan Cikupa mendeklarasikan Pilkades damai didepan forum koordinasi pimpinan kecamatan (forkopircam) yang didalamnya terdiri dari unsur Camat, Danramil dan Kapolsek Cikupa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, PAINAN --Rektor Universitas Negeri Padang (UNP) Prof.  Ganefri, Ph.D, mengemukakan, pihaknya siap meningkatkan implementasi kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan terutama dalam bidang pendidikan sehingga pengembangan kampus UNP di Pesisir Selatan dapat ditingkatkan sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

Published inNasional

detakbanten.com Tangerang,-- Pemerintah Kabupaten Tangerang menggandeng Kementerian PUPR untuk membangun Pengembangan Perumahan dan Permukiman Skala Besar (PPSB) di wilayah Kabupaten Tangerang, Kamis (27/5/21).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com BALARAJA -- Unit Reskrim Polsek Balaraja berhasil membekuk tiga pelaku aborsi di salah satu rumah bersalin di Balaraja, Senin (24/5/2021) lalu, ketiga pelaku tersebut adalah ibu bayi berinisial TWAP (34) warga Benda Pamulang 2 No 10 Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, HT (38) warga Perum Baros Indah Permai, Blok K1 No 5, Rt 005 Ds. Kadu Agung Barat, Kec. Cibadak, Kab. Lebak, yang merupakan pacar gelapnya TWAP dan S (48) warga Sabetan Barat, Rt. 003/008 Ds. Wedug, Kecamatan Weduk, Kabupaten Demak yang merupakan penjual obat di Uripsumoharjo, pertigaan stasiun No 5, Jalan Raya Lemahabang Bekasi.

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com, SIMEULUE – Seorang nelayan asal Kabupaten Simeulue, Aceh, Rahmanuddin (43) dikabarkan hilang saat memancing di perairan Batu Berlayar ditemukan tim Rescue Basarnas Simeulue, Kamis (27/5/2021) siang.

Published inNasional

detakbanten.com KRONJO -- Desa Pasir Kecamatan Kronjo merupakan salah desa yang menjadi perhatian khusus dari pemerintah Kecamatan Kronjo, pasalnya desa Pasir yang berbatasan dengan desa Bakung Kecamatan Kronjo ditetapkan sebagai zona merah oleh Kepolisian Resort Tangerang.

Published inKabupaten Tangerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top