Items filtered by date: Friday, 30 April 2021

detakbanten.com SUKADIRI-- Warga Karang Serang panik usai santap sahur, lantaran terjadi kebakaran warung milik Hj. Hamimah Warga Karang Serang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang pada Kamis malam, (29/4/2021)

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com JAKARTA--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta menggelar acara buka bersama di hari ke-18 Ramadhan 1442 Hijriyah, Jumat, 30 April 2021. Acara yang dihelat di Sekretariat PWI Jaya, lantai 9 Gedung Prasada Sasana Karya, berlangsung meriah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Published inNasional

detakbanten.com Cilegon - Jajaran Polres Cilegon berhasil meringkus dua pelaku sindikat pencurian sepeda motor di dua lokasi berbeda yakni RH (28) warga Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon dan FM (24) warga Desa Salira, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang.

Published inCilegon

detakbanten.com, TANGSEL - Pemerintah Tangerang Selatan hanya menghimbau kepada para perusahaan swasta yang ada di Tangsel untuk membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada karyawannya sesuai ketentuan yang ada.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Serang – Gibran Usul Alam balita laki-laki asal Kampung Astana Ragas, Desa Ragasmasigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang dikabarkan hilang saat bermain dengan balita seusianya di bantaran Sungai Ciujung, Kamis (29/4/2021) sore. Diduga balita 14 bulan itu terpeleset dan tenggelam di Sungai Ciujung.

Published inSerang

Detakbanten.com, Serang – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara resmi menyetujui pengangkatan Agus Syabarrudin sebagai Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten), Jumat (30/4/2021). Persetujuan tersebut disampaikan melalui Surat Keputusan Dewan Komisioner OJK tertanggal 26 April 2021.

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Al-Amjad, Komplek Puspemkab Tangerang, Kamis (29/4/2021). Acara yang dihelat oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang itu dilaksanakan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan serta disiarkan secara virtual.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TAPANULI SELATAN - Tim pencarian korban tertimbun material tanah longsor terjadi di Kelurahan Wek 1 Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, BPBD Kabupaten Tapanuli Selatan dibantu TNI, Polri dan masyarakat masih terus bekerja keras untuk menemukan 9 orang yang masih tertimbun material longsor.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Pasca dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin dan Pilar beraksi dengan tegas dalam penindakkan pelanggar Perda dengan menutup pasar malam ilegal ditengah wabah Covid 19.

Published inTangsel

detakbanten.com Jakarta - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memfasilitasi Pemerintah Daerah (Pemda) dalam menyelesaikan batas daerah agar tak menghambat investasi. Dengan demikian, hal itu diharapkan dapat berdampak pada terbukanya lapangan pekerjaan secara luas. Di samping itu, kepastian hukum dan batas daerah yang tegas mutlak diperlukan untuk kemudahan berusaha di daerah.

Published inNasional
Page 1 of 2

 

 

Go to top