Items filtered by date: Sunday, 18 April 2021

detakbanten..com Tangerang - Sejumlah pemulung (penyurtil sampah) di TPA Jati Waringin, Kecamatan Mauk digegerkan penemuan di duga jasad bayi yang berada Dikantong Kresek. Bayi berjenis laki-laki ditemukan diduga sudah tak bernyawa.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, SAMOSIR - Gempa beruntun sampai lima kali guncang pulau Samosir di Kabupaten Samoair, Provinsi Sumatera Utara dengan kekuatan magnitudo 2.7, Minggu (18/4/2021) malam.

Published inNasional

detakbanten.com, TANGSEL - Terdapat beberapa macam makanan dan minuman untuk berbuka puasa yang dijual di jalan Komplek Pertamina, Pondok Ranji, Ciputat Timur.

Published inTangsel

detakbanten.com CILEGON -- Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dittipidter) Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri menggagalkan upaya penyelendupan benih lobster (baby lobster) tujuan Singapura.

Published inCilegon

detakbanten.com, DELI SERDANG - Seorang pelajar di Kabupaten Deli Serdang ditemukan Tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi telungkup di aliran sungai ular, Minggu (18/4/2021).

Published inNasional

detakbanten.com TANGERANG SELATAN - Dalam rangka menumbuhkan semangat berbagi di bulan suci Ramadan, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah (Lazismu) Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil pada Sabtu (17/4/2021).

Published inTangsel

 

 

Go to top