Items filtered by date: Wednesday, 03 March 2021

detakbanten.com, CIKUPA -- Saat ini di wilayah Kecamatan Cikupa sudah masuk kategori zona hijau. Pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) skala mikro sudah berjalan secara maksimal.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Sebanyak 4145 personel Polda Banten telah melakukan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Biddokkes Polda Banten.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com KRESEK -- Pemerintah desa Kresek bersama PMI Kecamatan Kresek melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan Griya Islam Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, Rabu (03/03/2021).

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Tangsel terus melakukan kajian soal Kerjasama Penanganan Sampah antara Pemkot Tangsel dengan Pemkot Serang.

Published inTangsel

Detakbanten.com, Kota Serang - Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) tahun anggaran 2021, di Lingkungan Kubang, Kelurhan Cilowong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang Diresmikan Walikota Serang Syafrudin. Rabu (3/3/2021).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Tangerang mendukung penutupan galian tanah di Kecamatan Maja Kabupaten Tangerang, salahsatu LSM asal Kabupaten Tangerang yang menolak galian tanah di Maja adalah LSM Gerhana Indonesai dan LSM Komunitas masyarakat pemberantas anti korupsi ( KOMPAK).

Published inKabupaten Tangerang

Detakbanten.com. SERANG - Sebanyak 50 pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang menjalani suntik vaksin sinovac tahap pertama di Aula KH. Syam'un, Rabu, (3/3/2021).

Published inSerang

detakbanten.com TIGARAKSA -- Pelaku pembobolan rumah warga Kampung Nagrak Desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, berhasil dibekuk oleh anggota Kepolisian dari satuan reserse dan kriminal.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com, TANGSEL-Wakil Gubernur Provinsi Banten Andika Hazrumy, dilantik menjadi pengurus Karang Taruna Nasional oleh Mentri Sosial Tri Rismaharini. Tak hanya Andika Hazrumy, sejumlah pengurus Karang Taruna di Banten juga ikut dilantik sebagai pengurus pusat, mereka diantaranya Iwan Pristiastya dan Vita Maulidya.

Published inTangsel

detakbanten.com, TANGSEL-Pandemi Covid-19 yang terjadi pada 2020 lalu, menyebabkan gelombang Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) besar-besaran disejumlah wilayah di Indonesia. PHK terhadap karyawan, juga berimbas hingga ke Kota Tangsel.

Published inTangsel
Page 1 of 3

 

 

Go to top