Items filtered by date: Thursday, 24 September 2020

detakbanten.com SUKADIRI - Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Sukadiri bersama Pemerintah Desa Pekayon telah berkomitmen siap mengawal penyaluran bantuan pangan non-tunai (BPNT) guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyelewengan.

Published inKabupaten Tangerang

detakbanten.com SERPONG-Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah-Ruhamaben, bersyukur mendapat nomor urut dua dalam pengundian nomor urut masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Pilkada oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel.

Published inPilkada

detakbanten.com JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia tidak akan mengeluarkan ijin keramaian saat pilkada serentak 9 Desember 2020.

Published inNasional

detakbanten.com JAKARTA - Sekretaris LHKP Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abd Rohim Ghazali, mengungkapkan organisasi keagamaan Muhammadiyah, tetap menyarankan Pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 ditunda.

Published inNasional

detakbanten.com SERANG,-Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar serentak di daerah-daerah seluruh Indonesia  pada tanggal 9 Desember 2020 di masa pandemi saat ini, harus ada jaminan dari penyelenggara terkait penerapan Protokol Kesehatan yang ketat.

Published inSerang

detakbanten.com SERANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang menggelar rapat pleno pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Tahun 2020 di Hotel Horison Forbis Jl.Lingkar selatan KM.2 Waringin kurung Serang, Kamis (24/9/2020).

Published inSerang

detakbanten.com, TANGSEL- Pengambilan nomor urut peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) jadi sorotan awak media.

Published inPilkada

detakbanten.com Cilegon – Guna menekan angka penyebaran Covid-19 di kawasan Pelabuhan Merak, puluhan personel kepolisian dari jajaran Polda Banten menggelar operasi yustisi di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Kamis (24/9/2020). 

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Ada yang berbeda saat pengundian nomor urut calon wali kota dan wakil wali kota yang digelar di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, Kamis (24/9/2020). 

Published inPilkada

detakbanten.com Cilegon – Empat Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon telah resmi mendapatkan nomor urut peserta guna melenggang dalam kontestasi politik di Kota Cilegon. Diketahui, pengundian dan penetapan nomor urut tersebut dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon di The Royal Krakatau Kota Cilegon, Kamis (24/9/2020).

Published inPilkada
Page 1 of 3

 

 

Go to top