Items filtered by date: Monday, 08 June 2020

detakbanten.com Cilegon - Kawanan pelaku begal berjumlah 6 orang yang beraksi di Lingkungan Teratai Udik, Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon pada, Jumat ( 5/6/2020 ) kemarin berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polres Cilegon.

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Setelah sempat ditutup untuk penyebrangan akhirnya pemerintah memutuskan kembali membuka layanan penyeberangan rute Merak-Bakauheni, Lampung, di Pelabuhan Merak, Banten. Meski begitu, otoritas pelabuhan memerintahkan pengelola pelabuhan dan operator penyeberangan menjalankan protokol kesehatan secara ketat untuk menghindari penyebaran virus Corona (COVID-19).

Published inCilegon

detakbanten.com Cilegon - Nasib naas dialami bocah usia 8 tahun bernama Amar saat berenang bersama teman-temannya. Dia dinyatakan hilang dan ditemukan meninggal dunia keesokan harinya, di Pantai Moring Bunda Sofie, di Lingkungan Sukasari, RT/RW 01/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Senin (8/6).

Published inCilegon

detakbanten.com SERANG - Terkait Adanya Isu Bahwa Partai Pembangunan (PPP) akan menarik dukungannya terhadap Calon Petaha Ratu Tatu Chasanah dalam pemihan kepala Daerah (pilkada) kabupaten Serang dibantah.

Published inPilkada

Detakbanten.com, SERANG - Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, melaksanakan survey lahan pertanian yang di jadikan Deplot Ketahanan Pangan oleh Korem 064/MY di Kampung Cipunggur, Desa Gunung Sari Kecamatan Gunung Sari Kabupaten Serang. Senin (8/6/2020).

Published inKota Serang

Detakbanten.com, Kota Serang - Terminal Pakutan Serang tipe A, kota Serang dalam menghadapi new normal sedang mempersiapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) pelayanan kesehatan virus corona atau covid-19.

Published inKota Serang
detakbanten.com MEKAR BARU - Sebanyak 234 warga Desa Klutuk Kecamatan Mekar Baru menerima bantuas sosial Covid 19 dari kementetrian sosial pada Senin (08/06/2020) di aula kantor desa Klutuk.
Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com TANGSEL - Kontestasi jelang Pilkada 2020 di Tangerang Selatan kian memanas, beberapa partai sudah mengeluarkan rekomendasi bahkan ada sudah menyatakan berkoalisi. Bagaimana dengan partai besar seperti PDIP yang hingga saat ini masih bergelut dengan masalah internal partai dalam mengusung jagoannya?
Published inPilkada

detakbanten.com MEKAR BARU -- Sebanyak 234 warga Desa Klutuk Kecamatan Mekar Baru menerima bantuas sosial Covid 19 dari kementetrian sosial pada Senin (08/06/2020) di aula kantor desa Klutuk.

Published inKabupaten Tangerang
detakbanten.com SERANG - Akibat pecah ban, mobil ambulan yang tengah mengangkut Jenazah terguling di jalan raya Serang Cilegon lingkungan Drangong Kecamatan Taktakan kota serang, Senin, (8/06/2020).
Published inSerang
Page 1 of 2

 

 

Go to top