Golkar Berjuang Raih Simpati Rakyat

Golkar Berjuang Raih Simpati Rakyat

detakdepok– CILODONG, Video Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie bersama Marcella Zalianti beredar luas. Kendati demikian, tidak menjadi halangan bagi Golkar untuk meraih simpati rakyat.

"Kami percaya perolehan suara Golkar pada pemilu, 9 April nanti, akan naik. Yang semula hanya 8,6% di Kota Depok dan Bekasi, kami ditargetkan menjadi 23%. Berdasarkan laporan dari beberapa lembaga survei yang akan segera dirilis, akan sesuai dengan yang ditargetkan," ujar MQ Iswara, Ketua Kordapil Jawa Barat 6, kemarin.

Keyakinan ini, menurut Iswara, dilhat dari kinerja Partai Golkar selama dipimpin Aburizal Bakrie (ARB). Masing – masing ada tahun kegiatan secara tematik. Di mana ada tahun pembenahan, tahun konsolidasi, tahun kekaryaan, tahun pemantapan, dan sekarang 2014 ditargetkan menjadi tahun pemenangan di Pileg, 9 april dan pilpres, Juli 2014.

Terkait masalah terkait beredarnya video plesiran ABR bersama Marcella ke Maladewa, Iswara meyakini masyarakat akan tetap menaruh simpati ke Partai Golkar dan masyarakat rindu massa lalu, di mana kondisi stabilitas keamanan terjamin.

"Kami yakin masyarakat rindu dengan kondisi Indonesia dulu. Di mana stabilitas keamanan dan harga terjamin. Tidak ada tawuran, tidak ada gesekan antarpenganut agama dan golongan. Hal ini yang membuat kami yakin masyarakat ingin Golkar kembali memimpin," pungkasnya.

Iswara menambahkan, dalam era kompetisi politik kehadiran 'black campaign' tidak dapat dipungkiri. Akan tetapi, ia mengimbau pihak manapun agar berkompetisi secara sehat. (Ham)

Go to top