Polresta Ungkap Identitas Mayat Di Hutan Bambu Depok

Polresta Ungkap Identitas Mayat Di Hutan Bambu Depok

Detaktangsel.com - Sukmajaya, Aparat Kepolisian Resort Kota Depok akhirnya mengungkap identitas jasad perempuan yang ditemukan tewas di hutan bambu kawasan Kalimulya, Depok siang tadi, Kamis (20/3).

Korban adalah Anita Ambarwati (16). Dia masih berstatus pelajar di SMK PGRI 2 Cibinong, Bogor. Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris agus salim mengatakan, identitas korban diketahui setelah adanya info orang hilang yang dilaporkan polres bogor.

"Kami sudah bertemu orang tua korban. Korban ternyata sudah hilang sejak Minggu kemarin saat perjalanan dari pondok rajeg menuju cibinong," kata Agus.

Korban terakhir mengunjungi rumah kakak sepupunya yang bernama Tati warga perumahan Griya Pondok Rajeg. "Keyakinan ini adalah jasad Anita berdasarkan anting yang ada di telinga. Setelah pihak keluarga melihat, mereka yakin ini adalah jasad Anita," tambah Agus

Polisi menduga anita tewas dibunuh, namun belum diketahui secara pasti motif dibalik pembunuhan tersebut. Sementara jasad korban, sampai saat ini masih diautopsi di rumah sakit Polri Kramat Jati.

Jasad anita ditemukan pertama kali pada pukul 7. Menggunakan switer ungu dan celana hitam. Tampak pada bagian wajah korban mengalami rusak kepala dan tangan. (Dan)

Go to top