Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Indonesia Bangkit

Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Indonesia Bangkit

detaktangsel.com- TAPOS, Pada putaran pertama kampanye terbuka Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Depok Dapil Tapos dan Cilodong melakukan kampanye simpatik dengan titik central pertemuan bertempat di lapangan Sanca, Tapos Depok. (17/3).

Dengan mengusung tema "Gerindra Menang, Prabowo Presiden, Indonesia Bangkit" dalam kampanye simpatiknya, para peserta yang terdiri dari caleg DPRD, caleg DPR RI hingga simpatisan para caleg Dapil Tapos dan Cilodong terlihat begitu semangat dan antusias untuk mengikuti rangkaian kegiatan kampanye simpatik dengan melakukan konvoi untuk menarik simpati para rakyat pada Partai pimpinan mantan komandan Kopassus Prabowo Subianto ini.

Dalam orasinya didepan seluruh kader, caleg dan simpatisan yang hadir di lapangan Sanca , caleg DPR RI dapil Kota Depok dan Bekasi Priadi Supriadi menyampaikan, Indonesia akan hebat apabila semua institusi yang terkait bisa bekerja sama dengan baik.

Kampanye simpatik yang dilakukan adalah untuk memperkenalkan partai Gerindra pada masyarakat dan menunjukkan bahwa Gerindra bisa diterima oleh masyarakat. Tak hanya sekadar janji, namun bekerja keras sepenuh hati untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat indonesia merupakan himbauan dari DPP Partai Gerindra.

Gerindra pun menyiapkan Sarjana Penggerak Desa sebagai pengordinasi akses langsung dari DPP pada setiap DPD-DPD yang ada. Selain itu DPD Gerindra Kota Depok akan memberikan bantuan bagi warga kaum duafa, fakir miskin dan yang membutuhkan, disekitar lapangan merah tempat titik central kampanye terbuka Partai Gerindra, tambah Priadi. (Son)

Go to top