Kampanye Partai Gerindra Sepi

Kampanye Partai Gerindra Sepi Kampanye Partai Gerindra Sepi

detakdepok- TAPOS, Kampanye Partai Gerindra Kota Depok terlihat sepi. Semula diinformasikan dihadiri 3 ribu massa, ternyata hanya 100 orang.

 

Kampanye terbuka putaran pertama Gerindra hanya dihadiri paserta yang terdiri atas pengurus, caleg hingga simpatisan. Kegiatan politik ini digelar di Lapangan Merah, Tapos, Depok, Senen (17/3)

Aparat yang diturunkan untuk mengamankan kampanye terbuka Partai Gerindra sekitar 350 pasukan. Mereka terdiri atas gabungan Shabara dan Brimob, Polsek, Polres maupun Polda Metro Jaya.

Kapolsek Cimanggis Bambang Irianto mengimbau Gerindra tertib dan menaati peraturan demi acara kampanye terbuka ini kondusif. Sebanyak 350 personil ikut mengamankan kampanye terbuka Partai Gerindra.

Karena berdasarkan info dari Polres, tiga ribu massa akan menghadiri kampanye. Namun keadaan di lapangan hanya sejumlah kurang lebih 100 orang. Pengamanan ini susuai perintah langsung agar berjalan lancar sesuai prosedur yang supaya aman lancar dan tidak ada gesekan apapun.

Eko Bakuh Nusantoro SE MM, caleg Gerindra Dapil Tapos menjelaskan, pihaknya menaati peraturan saat kampanye terbuka ini.

Bahkan, pihaknya akan berkampanye mobile alias konvoi mengitari jalan-jalan wilayah Dapil Cilodong - Tapos, di mana rute yang dilewati Gang Nangka, Jalan Raya Bogor, Simpangan Depok ke Lewi Geni, dan kembali ke Tapos. (Son)

Go to top