Oknum Polri Marah-Marah Di Bank Mandiri

Bank Mandiri Bank Mandiri

detakdepok.com- MARGONDA, Oknum Polri marah-marah di Bank Mandiri, Depok, Jawa Barat, saat tidak mendapatkan penjelasan secara detil tentang proses transfer dari pihak bank, Rabu (12/3). Ia menransfer ke BRI melalui Bank Mandiri. Namun, belum masuk ke rekeningnya.


Oknum Polri berpangkat Iptu ini enggan disebut namanya. Dengan penuh emosi, ia melampiaskan kemarahan di Bank Mandiri cabang Margonda, Depok, Jawa Barat. Uang yang telah ditransfer ke Bank BRI tak sampai ke rekeningnya.


Secara kronologis, Senin (3/3), ia menransfer uang ke rekening istrinya ke Bank BRI sebesar Rp1,550 juta. Karena sibuk dengan pekerjaan, Selasa (4/3), Iptu tersebut baru mengecek. Ternyata uangnya tak ada.


Ia langsung melaporkan ke Bank Mandiri di Jalan Margonda Raya dengan nomor registrasi pengaduan C-140304-15700-0003619. Tapi dirinya tidak mendapat penjelasan yang memuaskan dari pihak Bank Mandiri yang diwakili Suprapto, salah seorang petugas Bank Mandiri.


"Saya di sini minta jawaban mengapa uang saya tidak sampai ke rekening istri di Bank BRI. Kenapa saya harus menunggu selama 14 hari. Ini kan sudah zaman modern ada telepon, email, fax, dan lain-lain, kenapa harus saya yang ke Bank Mandiri. Apa karena nominalnya masuk kategori rendah. Jadi tidak terlalu diutamakan untuk diurus. Saya kan korban, uang saya yang hilang," tegasnya.


Ia menilai, proses tersebut terlalu lama. Karena harus menunggu selama 14 hari. Ia merasa kecewa karena tidak mendapatkan jawaban yang jelas dari pihak Bank.


"Ya, saya kecewa dengan pelayanan tanpa tidak memberikan penjelasan yang detil dan terlalu lama prosesnya. Lalu, bagaimana dengan uang saya," katanya. (Son)

Go to top