Polresta Depok Amankan Puluhan PSK Dan Miras Oplosan

Polresta Depok Amankan Puluhan PSK Dan Miras Oplosan

detakdepok.com- BOJONG GEDE, Aparat Kepolisian Resor Kota Depok mengamankan puluhan wanita pekerja seks komersial (PSK) dan minuman keras (miras) oplosan dari sejumlah tempat hiburan malam di Bojong Gede, Selasa (11/3) dinihari.

Kepala Satuan Resort Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Depok Komisaris Agus Salim mengatakan, PSK yang terjaring dari operasi tersebut rata - rata berusia 20 tahun. Mereka masih berstatus pelajar.


"Kami lakukan operasi dari beberapa tempat hiburan malam dan hotel kelas melati," tegasnya.


Operasi ini digelar guna mencegah terjadinya tindak kriminal dan gangguan keamanan yang ada di wilayah Depok. Di samping itu, untuk menegakkan Peraturan Daerah Kota Depok No 16/2012 tentang Pembinaan dan Pengawasan Ketertiban Umum.


"Banyak warga yang sudah resah dengan keberadaan kafe dan hotel esek - esek ini. Lokasinya terpencil, ada di wilayah Bojong Gede. PSK di sana masih sangat muda dan bahkan ada yang masih sekolah usianya 16 tahun," tambah Agus.


Rencananya, operasi serupa juga akan terus dilakukan. Agus berjanji, pihaknya tidak akan tebang pilih dalam memberantas penyakit masyarakat semacam ini. (Dan)

Go to top