Kantor Dishub Kota Depok Masih Ngontrak

Kantor Dishub Kota Depok Masih Ngontrak

detakdepok- PANCORAN MAS, Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok di Jalan Pemuda, Kecamatan Pancoran Mas, ternyata masih mengontrak. Hal ini menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk membangun kantor pribadi Dishub.

Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Kota Depok Wijayanto mengatakan, Pemkot akan membangun gedung kantor Dishub pada tahun ini. "Rencananya tahun ini kita bangun 3 gedung. Gedung parkir,perpustakaan, dan Kantor Dishub," katanya saat ditemui di balaikota, Kamis (6/3).

Dari semua Kantor Dinas di Kota Depok, menurutnya, hanya Kantor Dishub yang masih mengontrak. Rencananya gedung tersebut akan dibangun di luar komplek Balaikota. Pembangunannya juga akan rampung pada akhir 2014 dan menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Pembelanjaan Daerah (APBD) Kota Depok.

"Untuk pembangunannya, kita gunakan dana APBD. Kalau nanti kita sudah selesai membangun gedung untuk Dishub, sudah tidak ada lagi dinas di Pemkot Depok yang kantornya mengontrak, meskipun tidak semua dinas berkantor di lingkungan Balaikota," tambah Wijayanto.

Pembangunan ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja Pemkot Depok dalam melayani masyarakat. (dan)

 

 

Go to top