Wali Kota Tegaskan Pembangunan Kota Depok Terus Meningkat

Depok- Tampak Walikota Depok, Nur Mahmudi sedang berbincang-bincang dengan staffnya di gedung DPRD Kota Depok Depok- Tampak Walikota Depok, Nur Mahmudi sedang berbincang-bincang dengan staffnya di gedung DPRD Kota Depok

detakdepok.com -DEPOK, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar sidang paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kota Depok, pada hari Rabu (05/03) bertempat di ruang rapat Gedung DPRD Kota Depok.

Beberapa hal yang disampaikan dalam LKPJ ini diantaranya meliputi arah kebijakan umum Pemerintah Daerah, pengeloaan keuangan daerah, urusan wajib dan pilihan, dan tugas umum pemerintahan.

Dalam sambutannya Walikota Depok H. Nur Mahmudi Ismail mengatakan dalam 15 tahun terakhir Pembangunan di Kota Depok terus meningkat.

"Pembangunan di Kota Depok amat pesat. Akses dan kebutuhan informasi masyarakat semakin mudah diperoleh. Sektor unggulan, hotel, jasa, pertumbuhan properti dan industri yang begitu pesat. Begitu juga sektor industri kreatif, dan cyber city," tutur Nur Mahmudi.

Nur Mahmudi juga mejelaskan Anggaran Pendapatan dan Pembelanjaan Daerah (APBD) saat ini digunakan untuk menambah beberapa fasilitas, demi mewujudkan Kota Depok yang maju.

"Realisasi APBD digunakan diantaranya untuk pembangunan gedung di Baleka II, pembangunan Kecamatan dan Kelurahan, sekolah dan Puskesmas, dan kegiatan rutin operasional," tambahnya.

Namun masih ada beberapa hal yang masih terjadi kekurangan atas kinerja yang dilakukan Pemerintah Kota Depok.

"Kami menyadari masih terdapat kekurangan dalam penyelenggaraan Pemerintahan, dan masih banyak yang belum optimal. Oleh karena itu kami memerlukan dukungan dari semua pihak demi mewujudkan Kota Depok yang maju dan sejahtera. Semoga penyampaian LKPJ ini dapat menjadi gambaran Penyelenggaraan Pemerintah Kota Depok," pungkas Nur Mahmudi. (Dan)

Go to top