Depok Banjir, Sepanjang Margonda Macet

Genangan Air di Margonda, Depok (5/3) Genangan Air di Margonda, Depok (5/3)

detakdepok.com- MARGONDA, Hujan kembali mengguyur sejumlah wilayah di Kota Depok. Hal ini membuat beberapa jalan tergenang air dengan ketinggian 10-20 cm, Rabu (5/3).

Jalan Margonda pun tak luput dari genangan air. Akibatnya arus lalu lintas mengalami kemacetan dan rawan kecelakaan. Salah satu genangan air di depan Margonda Residence. Kondisi ini menimbulkan kemacetan panjang di sekitar Jalan Margonda ke arah Citayem dan di depan terminal Depok ke arah Pasar Minggu.

Adam Rizky, pengendara motor yang lewat kawasan Margonda mengatakan, genangan air didepan teminal sangat mengganggu pengguna jalan. Selain bikin macet panjang, juga membuat setiap pengendara harus lebih hati-hati karema ada lubang yang tertutup genangan air.

"Pemerintah Daerah dan Dinas terkait supaya cepat memperbaiki drainase di Jalan Margonda. Karena genangan air ini menyebakan kemacetan parah," ungkap Adibrian,pengendara motor lainnya.

Masyarakat mengeluhkan sistem drainase di sepanjang Jalan Margonda ini. Mereka meminta pemerintah dan dinas terkait supaya merealisasikan sistem drainase yang baik. Jika tidak diperbaiki, genangan air akan menyebabkan kemacetan dan kecelakaan akan terus terjadi di kawasan Margonda. (son)

Go to top